• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Baju Kaos Kerah Batik untuk Tampil Etnis

baju kaos kerah batik

Bingung mencari inspirasi untuk souvenir promosi perusahaan anda? Tentu, anda menginginkan sesuatu yang unik, bukan? Mengapa tidak mencoba baju kaos kerah dengan motif-motif etnik seperti batik? Ups tunggu dulu. Bukan kaosnya yang bermotif batik, melainkan kerahnya. So, anda tetap bisa mendapatkan kaos dengan desain simple namun unik, dan pastinya disukai oleh klien, calon konsumen, maupun karyawan anda sendiri.

Baju Kaos Kerah Batik untuk Souvenir

Baju kaos kerah batik cocok untuk dijadikan souvenir promosi, launching produk baru, pendirian kantor cabang baru, business convention, ataupun pameran. Baju kaos berkerah batik bisa didesain dengan bahan dasar polos, sehingga bagian punggung masih bisa disablon dengan logo atau motto perusahaan maupun gambar produk, beserta pesan yang ingin disampaikan kepada calon konsumen. Atau, anda juga bisa memilih kaos berkualitas dengan bahan lacoste atau polo dan mengaplikasikan bordir di bagian saku atau punggung.

Tanpa hiasan apapun, baju kaos kerah batik sudah tampak stylish. Meski demikian, anda tetap bisa membuatnya lebih cantik dengan beberapa variasi model. Misalnya, motif batik cukup diaplikasikan pada kerah saja, atau diaplikasikan di beberapa tempat secara vertikal atau horizontal, di belahan depan, di pinggir lengan, atau di bagian lain sesuai keinginan anda.

Baju Kaos Kerah Batik Representasi Budaya Lokal

Kerah batik akan memberikan sentuhan etnik yang merupakan kebanggaan bangsa. Anda bisa menunjukkan identitas perusahaan sekaligus identitas bangsa melalui budaya lokal yang diaplikasikan pada kaos. Siapa sih yang tidak memiliki kaos? Namun, tidak semua kaos mencerminkan suatu budaya, bukan? Beda halnya dengan baju kaos yang diberi aplikasi motif yang merupakan kebanggaan dan warisan budaya bangsa.

Banyak motif batik yang bisa anda aplikasikan pada baju kaos kerah. Misalnya adalah motif batik Solo, Jogja, Pekalongan, atau motif batik khas daerah anda sendiri. Pilihannya ada dua; pertama, bahan katun batik langsung diaplikasikan di bagian kerah baju kaos. Artinya, anda mendesain baju kaos kerah dengan bahan kombinasi. Kedua, motif batik dibuat melalui proses sablon atau bordir. Dengan cara ini, semua bahan yang digunakan masih tetap kaos..

TOWA Wear Industries

Leave a Comment