• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tempat Sablon Kaos Sistem Afdruk di Wahana Kreatif

Tempat sablon kaos

Anda yang tinggal di Jogja atau pernah ke Jogja tentunya akrab dengan istilah Sunday Morning. Seperti namanya, setiap hari Minggu pagi, area kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) yang biasanya padat oleh kendaraan berubah menjadi area pasar. Di sini, tersedia berbagai wahana, mulai dari stan makanan, tempat sablon kaos dadakan, sepatu, pakaian, permainan, hingga pernak-pernik unik tersedia di sini.

Tempat Sablon Kaos Dadakan di Sunday Morning, Jogja

Ya, area kampus UGM biasanya digunakan sebagai tempat berolahraga oleh mahasiswa atau masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Pada akhirnya, mereka menghibur diri dengan menyusuri sepanjang jalan yang dipadati pedagang. Di Sunday Morning (Sunmor) terdapat warung makan di mana pengunjung bisa bersantai sambil menikmati makanan khas Jogja. Sunmor juga menjadi wahana bagi mahasiswa maupun pengusaha muda untuk menunjukkan kreativitasnya dengan menyediakan tempat sablon kaos dadakan.

Di Sunmor, anda bisa menemukan tempat sablon kaos dadakan yang menggunakan meja afdruk screen sablon. Di sini tersedia kaos siap sablon dalam berbagai ukuran, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Harga yang disediakan untuk setiap piece kaos sudah termasuk gratis sablon nama plus emoticon lucu sesuai permintaan. Nah, selain menikmati makanan lezat, ‘cuci mata’ melihat pernak-pernik lucu dan model pakaian terbaru, atau sekedar jalan-jalan, anda juga bisa membawa pulang baju kaos dengan sablon nama.

Tempat Sablon Kaos di PKOR Way Halim, Lampung

Awalnya, area PKOR Way Halim dirancang sebagai kawasan terpadu untuk kegiatan budaya dan olah raga. Ya, di sini terdapat Stadion Olah Raga yang berdiri di atas lahan lebih dari 5 ha. Namun belakangan, area ini menjadi tempat hiburan murah meriah untuk masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.  Setiap sore, area ini dipadati oleh pengunjung, pedagang, dan penyedia wahana permainan keluarga. Tidak ketinggalan pula tempat sablon kaos sistem afdruk untuk pengunjung yang ingin membawa pulang oleh-oleh.

Pada dasarnya, tempat sablon kaos menggunakan meja afdruk banyak ditemukan di acara-acara bazaar, pameran, convention, maupun momen-momen musiman lain di berbagai daerah di nusantara. Ya, kaos sablon menjadi kenang-kenangan yang cukup berarti saat kita mengunjungi event yang jarang digelar.

Leave a Comment