BAJU SEBAGAI MEDIA KAMPANYE KESEHATAN JIWA DI WORLD MENTAL HEALTH DAY

BAJUSEBAGAI MEDIA KAMPANYE KESEHATAN JIWA DI WORLD MENTAL HEALTH DAY

kaos kampanye bahan cotton combed warna hitam 10 oktober 2019 sablon plastisol

World Mental Health Day merupakan hari untuk memeringati kesehatan jiwa dengan cara mengkampanyekan atau edukasi ke masyarakat luas mengenai kesehatan mental dan mendidik masyarakat tentang isu-isu terkait kesehatan mental dan jiwa.

Hari kesehatan jiwa sedunia ini diperingati setiap tanggal 10 oktober, peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia merupakan yang ke-27 kalinya. Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pertama kali diperingati pada 10 Oktober 1992. Tema yang diusung World Mental Healt Day tahun ini yaitu 40 seconds of action. Hari Kesehatan Mental Dunia tidak hanya berlangsung satu hari saja, ada banyak kampanye yang dilakukan oleh komunitas untuk mengedukasi masyarakat.

Selalau ada cara yang dilakaukan oleh komunitas untuk mengkampanyekan kesehatan mental, khususnya di event tahunan seperti ini. Ada yang membuat acara seperti lomba melukis, dll. Namun ada juga yang dalam mengkampanyekannya menggunakan baju sebagai media kampanye. Ketika setiap orang mengenakan baju yang sama, maka orang tersebut tidak akan merasa sendiri hal itu cukup membantu untuk saling menyemangati. Selain itu dengan menjual baju kaos yang nantinya akan di donasikan dan untuk supaya lebih gencar mengkampanyekan kesehatan jiwa lebih luas lagi.

Baju yang untuk dijadikan kampanye bisa berupa gambar maupun quote atau tulisan untuk saling memotovasi dan menyemangati semisal, “ it’s okay not to be okay”.

Towa konveksi siap menjadi partner untuk membuat baju kaos kualitas premium, dan customer pun bisa memilih sendiri dari mulai bahan kain sesuai keinginan hingga desain baju dan size bisa campur.

Apabila Anda ingin membuat Baju Custom Orderberkualitas premium dengan harga terjangkau silakan hubungi Kami (TowaWearIndustries) di :

SMS/ CALL / Whats App

+62813 2480 0858 dan +62 878-8959-5758

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.