SAMBUT HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55 KEMENKES SOSIALISASIKAN GERMAS DENGAN MENGENAKAN BAJU POLO SHIRT

germas ternate a 1
sambut hari kesehatan nasional ke-55 kemenkes sosialisasikan germas dengan mengenakan baju polo shirt

SAMBUT HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55 KEMENKES SOSIALISASIKAN GERMAS DENGAN MENGENAKAN BAJU POLO SHIRT

Hari Kesehatan Nasional (HKN) selalu diperingati setiap tanggal 12 November, dengan peringatan yang di selenggarakan setiap tahun ini menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk berfokus pada pembangunan kesehatan.

Di lansir dalam media https://www.liputan6.com menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada 12 November mendatang, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyiapkan berbagai acara guna mempermudah masyarakat dalam menjalani pola hidup sehat. Salah satunya dengan mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Gerakan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar memiliki budaya hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan atau perilaku yang kurang sehat.

Kegiatan GERMAS meliputi banyak hal terkait kesehatan fisik, pangan sehat dan perbaikan gizi, peningkatan kualitas lingkungan serta edukasi, juga peningkatan pecegahan dan deteksi dini penyakit, terutama penyakit tidak menular.

Penyakit tidak menular yang meningkat tidak hanya dapat menurunkan produktivitas seseorang, melainkan juga bisa menyebabkan meningkatnya pembiayaan layanan kesehatan yang harus ditanggung oleh masyarakat itu sendiri dan pemerintahan.

Saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat ada baiknya menggunakan baju seragam selain untuk identitas, juga untuk supaya terlihat profesional dan resmi. Sejauh ini yang order baju di konveksi towa untuk seragam HKN umumnya menggunkan baju kaos kerah atau polo shirt. Baju tersebut mempunyai model yang flexsibel bisa digunakan untuk acara formal dan informal. Mempunyai model yang seperti kaos namun terdapat kerah seperti kemeja menjadikan baju polo cocok digunakan untuk event instansi.

Melalui website towamatano.co.id kami melayani produksi pakaian (kaos/polo shirt/ kemeja/ uniform/ jaket/ sweater/ topi) untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis pakaianan dengan model yang dapat disesuaikan dengan desain Anda.

Cara Pemesanan untuk pembuatan kaos custom via Email, Whatsapps, dan Telephone

Email                                      : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp /Line /SMS      : (+62) 813-2480-0858 & (+62) 878-8959-5758

Telephone                              : (+62) 22 87771999

Instagram                               : towa_wear_industries

Facebook                                : towakonveksibandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.