• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

BLAZER BUAT SIBUK-SANTAI

Blazer Buat Sibuk-Santai.
Hari sabtu kerapkali dibingungkan dengan pertanyaan mau kemana sehabis pulang kerja ? dan bingung pakaian apa yang harus digunakan ? hari sabtu biasanya jam pulang kantor lebih awal daripada biasanya. Nah selepas dari kantor biasanya langsung ingin main kan buat malam mingguan ? tapi kamu nggak mau terlihat terlalu resmi dalam berpakaian, karena gak keburu buat ganti baju dulu sehabis dari kantor dan sebagainya. Blazer  buat sibuk-santai bisa menjadi pilihan yang tepat dan bisa di andalkan di hari sabtumu. Blazer buat sibuk-santai berbeda dengan Jas yang dikenakan untuk acara resmi, tetapi sayangnya blazer buat sibuk-santai sering juga dikaitkan dengan busana formal yang sering dipakai untuk bekerja. Padahal, kalau saja pintar dalam mengkombinasikannya, blazer bisa menjadi pilihan yang tepat saat kamu ingin tampil lebih kasual. Kamu bisa menggunakan blazer dengan kaos bandung misalnya.
Apabila kamu biasa menggunakan blazer warna hitam atau biru dongker, sekarang saatnya pilih blazer dengan warna-warna cerah.

men-font-b-red-b-font-font-b-blazer-b-font-spring-autumn-mens-casual-slim
Blazer dengan warna monoton seperti biru dongker, hitam atau abu-abu akan membuat tampilan blazer jadi terkesan kaku. Nah untuk mendapatkan gaya yang kasual kamu bisa menggunakan blazer berwarna terang seperti pink, merah, dan hijau atau bahkan blazer yang bermotif floral yang bisa digunakan buat laki-laki/perempuan. Dengan mengaplikasikan warna terang ke blazer akan membuat kamu terlihat lebih segar dan tampak lebih muda. Blazer berwarna bisa di pakai oleh perempuan maupun laki-laki. Tapi perlu diingat, hanya blazernya saja loh ya yang terang, untuk kaos polos dan celana atau rok pastikan adalah warna yang netral.
Jadikan Blazer menjadi luaran yang dipadukan dengan kemeja atau kaos bandung favoritmu

 

f78aa7b0d05b333a78300d5648b62f8c
Kamu bisa bergaya kasual dengan mengkombinasikan blazer dengan kemeja atau kaosmu supaya kasual maksimal. Kaos memang selalu sukses untuk dijadikan atasan untuk kamu yang ingin tampil santai. Tapi bukan berarti kalau dipaduklan dengan kemeja tidak terlihat kasual. kamu masih bisa kok, coba kelinting bagian lengannya. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris berupa jam, kalung atau gelan ? agar penampilan menjadi lebih stylish.
Ada banyak cara untuk kamu bergaya kasual tapi terlihat rapih. Dengan bermodal blazer yang keren, kamu bisa menciptakan gaya kasual yang super stylish. Jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan koleksi blazer buat sibuk-santai kamu guys. Selamat mencoba!

Leave a Comment