• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Cara Mengecilkan Baju Polos Bermaterikan Cotton di Bandung

TOWA kaos tangan pendek realest galaxy

Perkembangan teknologi merubah hampir semua life style kita. Diantaranya mengubah peran kaos polos sablon polos simpel dengan peran yang dapat berintegrasi dengan peralatan gadget dan teknologi y` Gambar dan pola kaos polos yang dipasarkan di supermarket atau toko konveksi kaos murah polos memang menarik. Namun terkadang karena ada beberapa merk yang hanya memberikan satu ukuran, sering orang yang mempunyai badan kecil kesulitan mendapatkan baju import yang pas dengan ukuran badan mereka.
Umumnya produsen kaos import telah menyedikan sebagian macam size baju polos (S, Medium, L, XL) dari satu pola baju polos yang orang pasarkan. Namun karena demand pasar yang besar, tidak jarang mereka yang sebetulnya mencari ukuran Medium kehabisan dan penjual hanya menyedikan ukuran XL atau L.
sering juga, saat shopping di mal, anda melihat sablon kaos bandung polos dengan biaya murah atau biaya diskon, namun ukuran yang tersedia hanya ukuran besar, yang jika digunakan akan membuat kamu seperti orang-orangan sawah. Atau saat membeli baju polos tergesa-gesa, dan tak sempat mencoba kaos tersebut, sesampai di rumah, anda baru menyadari bahwa konveksi kaos murah anda ternyata terlalu jumbo.
Tak perlu khawatir menghadapi trouble itu. Ada tips yang dapat dicoba untuk mengecilkan size kaos polos. Tidak terlalu rumit dan tidak juga mahal. Semua dapat dilakukan sendiri, serta tak usah keluar rumah karena materi yang diusahakan ada di dalam rumah.

1. Siapkan air panas. Masak satu panci air, sampai mendidih. Produsen kaos polos sering meregangkan kain materi kaos polos mereka sampai maksimum untuk mendapatkan jumlah produksi yang maksimum. Misalkan 1 lembar tenunan dapat digunakan untuk membuat ratusan baju polos. Memasak kaos polos berbahan cotton di air hangat bisa membantu mengembalikannya ke size aslinya, sebelum dibentangkan secara maksimum di pabrik.
Jika anda malas untuk mengecilkan kaos polos kamu tidak ada salahnya membeli kaos polos pre-shrunk , yang menggunakan materi yang lebih dahulu dikecilkan untuk dipakai sebagai bahan kaos polos. Kaos polos jenis ini sudah umum di pasaran.

2. Saat Air matang naikkan panci dan rendam baju polos. Makin panas air, semakin besar penyusutan yang dialami kaos polos tersebut. Jika kamu ingin baju polos kamu mengecil sekitar 1-2 size, masukkan kaos polos segera setelah kuali besi dinaikkan dari kompor. Jika kamu ingin baju polos anda mengecil kira-kira setengah hingga satu ukuran, tunggu 5 menit sebelum memasukkan baju polos. Jika ingin kaos polos menyusut kira-kira 1/4-1/2 ukuran, tunggu 10-15 menit sebelum memuatkan baju polos.

3. Rendam baju selama 5 menit. Waktu pemasakan sebenarnya tergantung pada seberapa besar anda ingin mengecilkan size kaos polos anda. Makin lama direndam dalam air hangat maka akan makin kecil ukuran yang didapat.

4. angkat dari air dan abaikan. Biarkan kaos polos sedikit agak dingin sebelum memegangnya Hati-hati dengan suhu kaos. Yang pastinya masih hangat saat diangkat.

5. Jemur baju polos di udara terbuka. Setelah tidak basah cek ukuran baju polos. Jika ingin mengecilkan lagi ukuran kaos polos, anda dapat membuat kaos polos menjadi tidak basah dengan pengering kaos polos.

Leave a Comment