• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Merawat Baju Polos Kenyataannya Tak Sesederhana Itu Lho di Bandung

TOWA kaos elder company

Simpel karena tanpa motif, ternyata tak menjamin pemeliharaan konveksi kaos murah polos gildan indonesia atau kaos lainya mudah dan simpel. Dikarenakan jika kita tidak mencermati beberapa hal, bisa jadi kaos poloskesayangan akan menjadi kurang enak saat dikenakan dan mudah berubah warna. Seperti semakin kusam, warnanya pudar, atau muncul motif-motif yang tak diinginkan.
Langkah pertama dalam merawat sablon kaos bandung polos adalah selalu mencermati pada saat mencuci baju. Agar warnanya tidak berubah, upayakan tidak merendam kaos kelamaan atau setidaknya tak lebih dari satu jam. Untuk baju baru seharusnya jangan memasukkan ke dalam air lebih dari 30 menit.
Hindari juga merendam sebagian baju dengan warna yang berbeda, terutama kaos polosberwarna kuat, seperti hitam, merah, biru, hijau dengan kaos polos putih. Selain itu, usahakan mencuci tanpa menyikatnya, Langkah ini akan merusak serat kain kaos.

Cara 2, usahakan jangan menggunakan withening, walau baju berwarna putih. Meski menjamin noda akan hilang dan warna kemungkinan akan bertambah putih, langkah ini hanya akan membuat pakaian tambah tipis dan berstruktur kasar karena zat kimia withening yang bersifat tidak bersahabat.

Langkah 3, cuci dengan tangan. Dikarenakan meski lebih praktis, mencuci baju dengan mesin cuci akan membuat baju cepat melar. Serat kain akan membesar dan tekstur kain jadi kasar.

Cara 4 dalam hal mengeringkan. Kembali untuk menjaga warna tetap bersinar, balik baju saat menghadap sinar matahari. Usahakan tidak menjemur pakaian memakai gantungan baju. Cara ini akan menjadikan bagian kerah cepat melar, dan mengakibatkan baju tidak lagi sedap dipandang dan enak dipakai.
Tidak cuma menjemur, dalam menyetrika kaos, sebaiknya baju dibalik lebih dulu dan yakinkan baju sudah benar-benar kering. Karena jika keduanya dihiraukan, maka warna pudar kaos poloskesayangan kita akan semakin tinggi.

Cara 5, sadar atau tidak, baju polossangat sering digunakan untuk tidur. Jika itu adalah kaos favorit Anda, seharusnya jangan terapkan hal itu. Dikarenakan saat tidur kita sering berkeringat, yang kemudian jadi bagian leher kaos cepat kotor.
Selain akan menjadikan warna tahan lama, pemeiliharaan yang benar akan menjadikan kaos poloskesayangan tetap enak dikenakan sampai kapan pun. Langkah yang sama juga bisa Anda lakukan pada produk print kaos atau sablon baju kesayangan Kamu.

Leave a Comment