FAKTA UNIK TOPI YANG DIKENAKAN OLEH PAK BASUKI MENTERI PUPR

FAKTA UNIK TOPI YANG DIKENAKAN OLEH PAK BASUKI MENTERI PUPR

Foto – CNBC Indonesia Menteri PUPR Basuki Hadimuljon meninjau lahan program pengembangan food estate

Topi adalah salah satu atribut fashion yang tidak hanya digunakan sebagai pelindung atau dipakai dikala cuaca panas saja, tetapi juga bisa dipakai untuk melengkapi gaya sehari-hari. Dengan hanya berpenampilan simple dan mengenakan topi maka bisa merubah tampilan semakin keren.

Penutup kepala ini mempunyai banyak modelnya, begitupun dengan jenis kain yang digunakan sebagai bahan dasarnya. Adapun jenis kain yang banyak dipilih untuk topi diantaranya bahan rafel, drill, lotto, dan ripstok. Setiap kain mempunyai kualitas yang berbeda-beda, hal itu pun yang memengaruhi kenyamanan dan harga jual topi. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih jenis kain untuk topi ya, supaya bagus dan nyaman ketika dipakai.

Baca juga : Konveksi Topi Custom Keren Untuk Event Instansi              

Nah, saat ini topi pun seringkali dijadikan atribut perusahaan atau instansi. Seperti pakaian seragam, topi juga dijadikan sebagai identitas dan media promosi. Maka dari itu topi perusahaan atau instansi selalu ditambahkan dengan logo dan tulisan instansi yang di naunginya, sehingga orang-orang akan mudah mengenalinya.

Beberapa bulan terakhir banyak dibahas mengenai gaya nyentrik dari salah satu pejabat negara. Penampilannya yang kerap mencuri perhatian karena dalam brbagai kesempatan tidak pernah lepas dari topi kesayangannya, beliau adalah Menteri PUPR Basuki

Selintas memang tidak ada yang aneh, lalu apa yang menjadikan topi model baseball milik Pak Basuki banyak diperbincangkan?

Baca juga : Konveksi Custom Topi Trucker Bahan Lotto Untuk Event Perusahaan

 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam akun instagramnya mengunggah sebuah video singkat yang membahas mengenai topi yang menjadi favorit Pak Basuki. Karena beliau sering terlihat mengenakan topi yang dekil, Giyanto sebagai ajudan pribadi kerap mendapatkan kritik dari beberapa pihak.

Towa konveski akan merangkum menganai fakta unik topi yang dikenakan oleh menteri PUPR Pak Basuki:

  • Kondisi topi menteri basuki yang berwarna memudar itu bukan karena tidak pernah dicuci atau dibersihkan. Namun karena memang terpaan sinar matahari yang menyengat di Lapangan.
  • Alasan kenyamanan, Pak Giyanto (ajudan Pak Basuki, ) menjelaskan bahwa pak bas sendiri yang lebih memilih topi lamanya dan tidak mau yang lain meski sudah usang dengan alasan kenyamanan.
  • Filososfi, menurut Ajudan Pak Basuki, ada filosofi dari mengenakan topi usang tersebut, “Beliau kan orang lapangan. Dia sendiri bilang Presiden seminggu ke lapangan satu kali, menteri harus dua kali, dirjen harus empat kali, gitu. Memang saking lamanya di lapangan kena sinar matahari, kena debu, kena segala macam, seringnya dipakai ya akhirnya seperti itu. Itu usang karena pemakaian. Mungkin melebihi dari kekuatan topi itu sendiri,”
  • Topi bisa di pesan secara custom. Topi model baseball milik Pak Basuki ini bisa dipesan secara custom di Konveksi Bandung. Anda bisa menentukan sendiri dari mulai bahan kain, model, bordir/sablon logo, penempatan tulisan/logo dll. dengan kualitas bagus dan harga bersaing.

Itu dia alasan Pak Basuki sering mengenakan topi yang sama pada saat bekerja di lapangan. Kenyamanan adalah yang utama, dengan kita merasa nyaman maka akan membuat percaya diri saat memakainya.

Apabila Anda berencana akan mebuat topi untuk perusahaan atau instansi secara custom, jangan sungkan untuk menghunbungi Towa Konveksi.

Kami konveksi berpenagalaman dalam membuat seragam pakaian hingga topi untuk instansi/perusahaan/dsistro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.