• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Harga Kaos Bandung Tarik Minat Pasar Kaos Afrika

Kaos Bandung ternyata sudah melanglang buana hingga ke negeri-negeri jauh di benua Afrika; harga kaos Bandung yang relatif murah namun dengan kualitas tinggi dan desain unik menjadi faktor penyebab larisnya kaos-kaos ini di Afrika. Pasca kunjungan perwakilan dari Sudan, Nigeria, Seychelles dan Zimbabwe ke Indonesia pertengahan 2015 silam, industri kaos Bandung memeroleh prospek cerah dari minat pengusaha kaos di Afrika yang ingin menjual kaos Bandung di negara mereka, tentunya dengan harga kaos lebih tinggi.

towa_kaos_elder_company

Harga Kaos Bandung Ideal untuk Bisnis Kecil
Menurut para perwakilan negara Afrika tersebut, harga kaos Bandung yang murah menjadi salah satu faktor penentu tumbuhnya minat pasar penjualan kaos. Negara-negara Afrika merupakan pasar potensial busana kaos berkualitas karena iklimnya yang panas. Selain itu, negara seperti Seychelles memiliki industri kecil yang cukup maju, termasuk di bidang garmen, dan sangat berminat pada kerjasama antar pengusaha kecil dan menengah dengan negara berkembang lain, termasuk Indonesia.

Harga kaos Bandung yang murah namun berkualitas menjadikan produk ini komoditi dengan harga berlipat di negara Afrika, termasuk negara kepulauan seperti Seychelles. Kaos konveksi polos seharga 20 ribu Rupiah, misalnya, bisa dijual dengan harga 50 Dolar per helai di Seychelles dan negara-negara Afrika lainnya. Harga kaos murah yang dibarengi kualitas dan desain bermutu menjadi komoditas empuk di Afrika, sama seperti di Jawa Barat, dan menjadi salah satu produk yang dicari.towa_kaos_kerah_sorowako_golf

Harga Kaos Murah untuk Kerjasama Industri Kecil
Kaos produksi berbagai jasa konveksi Bandung yang murah namun berkualitas juga menarik minat beberapa negara Afrika dalam kerjasama untuk pelatihan industri kecil. Harga kaos yang murah dan kualitas tinggi bisa menjadi penggerak ekonomi kecil di negara kepulauan seperti Seychelles, sekaligus mengundang generasi muda untuk membangun industri kecil di negara mereka sendiri. Banyak pemuda Seychelles yang memilih pergi ke Eropa untuk mencari peruntungan, bukan membangun ekonomi negara mereka sendiri.

Kerjasama dengan berbagai negara Afrika dapat memberi keuntungan tersendiri; pengusaha konveksi dan distro Bandung dapat memeroleh pangsa pasar baru, sedangkan perwakilan dari negara lain dapat memelajari konsep bisnis kecil yang membuat Bandung populer di seluruh Indonesia sebagai sentra kaos. Pengusaha negara lain bisa memelajari bagaimana pengusaha Bandung menggabungkan harga kaos yang relatif murah dengan kualitas kaos dan desain unik yang seringkali sangat khas.

Perwakilan negara-negara Afrika juga berminat memelajari ketahanan usaha kecil Bandung melawan krisis ekonomi. Krisis yang menerpa Indonesia tidak memukul mundur sentra industri kaos di Bandung, dan bahkan melahirkan banyak pengusaha kecil baru. Dengan paduan harga kaos murah meriah, kualitas nomor satu di pasaran dan desain yang bervariasi, tak heran industri kaos Bandung menjadi panutan berbagai negara berkembang yang ingin mengembangkan industri kecil.

Leave a Comment