• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Baju Seragam Fans Persib Tetap Raup Keuntungan Memuaskan

Klub sepakbola Persib adalah salah satu kebanggaan Bandung, dan baju seragam tim Persib menjadi produk populer di berbagai toko dan pusat grosir kaos Kota Kembang. Seragam serba biru Persib bisa ditemukan dalam berbagai versi, mulai dari yang murah meriah hingga yang berkualitas distro. Bahkan di luar musim pertandingan, baju seragam Persib tetap menjadi salah satu produk pakaian favorit banyak penduduk Bandung, termasuk turis yang ingin oleh-oleh berbau olahraga khas Bandung.

Pemilik toko baju dan aksesori olahraga di Bandung meraup untung dari tren desain berbau Persib, namun harapan akan iklim persepakbolaan yang terus membaik tetap disuarakan, agar kaos, jersey dan aksesori ala Persib tetap laris manis.

kaos_persib_01

Baju Seragam Datangkan Untung Berlimpah
Toko oleh-oleh untuk fans seperti Viking Original Fanshop di Jalan Martadinata terkenal dengan baju seragam Persib sebagai salah satu produk favorit. Walaupun ISL dihentikan dan iklim sepakbola Indonesia sempat menurun, toko ini dan berbagai toko serupa lain tetap tak kehilangan pembeli. Baju serba biru ala seragam Persib, lengkap dengan aksesori lain seperti topi, kaos oblong, jaket, syal dan sandal tetap dicari oleh penggemar sepakbola dan warga Bandung yang ingin menunjukkan dukungan pada tim lokal.

Menurut Firman, pemilik toko oleh-oleh khas Persib Viking Original Fanshop, baju seragam Persib bisa laku hingga 50 potong bahkan saat sedang tidak musim pertandingan. Dengan harga yang dibanderol mulai dari 80 ribu Rupiah per potong, keuntungan yang diperoleh tidak sedikit, belum lagi dari penjualan barang, aksesori dan pakaian jenis lain dengan desain serupa. Penjualan hari biasa di toko ini bisa memberi keuntungan paling sedikit 6 juta per hari, jadi ketika musim pertandingan tiba, toko ini bisa dibilang mendapat keuntungan berlipat ganda dari penjualan baju seragam yang meningkat.kaos_persib_02

Baju Seragam Persib Digandrungi di Luar Musim Pertandingan
Firman tetap optimis baju seragam Persib di berbagai toko di Bandung akan tetap menjadi pakaian favorit para fans serta pendukung tim sepak bola lokal, sekalipun sedang tidak musim pertandingan. Corak biru khas seragam tim menjadi incaran pria, wanita dan anak-anak, sehingga berbagai toko menyediakan variasi jenis dan ukuran baju kaos berpola serba biru ini. Baju seragam Persib juga kerap menjadi oleh-oleh dari Bandung, atau dibeli dalam jumlah besar untuk dijual lagi secara eceran.

Walaupun iklim persepakbolaan Indonesia sedang tidak begitu bagus, Firman berharap penduduk Bandung dan sekitarnya tetap bisa menghidupkan bisnis penjualan pakaian dan aksesori bertema sepak bola. Minat penduduk Indonesia yang tinggi pada sepak bola diharapkan bisa tetap menghidupkan persepakbolaan lokal, dan mendukung bisnis penjualan baju seragam serta aksesori lain bertema Persib di Bandung.

Leave a Comment