• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Kaos Kerah Jersey Persib Digemari, Lebih Sederhana tapi Elegan

Penggemar seragam Persib kini mendapat pilihan baru untuk koleksi kaos kerah tim favorit mereka, karena Persib Bandung telah resmi meluncurkan jersey baru mereka, yang digunakan sebagai kaos latihan. Kaos jersey tersebut diluncurkan demi menyambut ISL 2015 pada bulan Februari, dan menampakkan sedikit perubahan pada desainnya. Kaos kerah Persib Bandung yang baru juga terbilang istimewa karena memiliki unsur-unsur desain yang menggambarkan sejarah penting tim Maung Bandung.

persib_bandung_jersey

Kaos ini pun dengan cepat menjadi favorit dan bisa ditemukan di berbagai toko kaos olahraga serta distro sepakbola di berbagai penjuru Kota Bandung.

Kaos Kerah Persib Alami Perubahan Desain
Desain kaos kerah seragam Persib yang baru menunjukkan perbedaan dari kaos sebelumnya. Kaos yang diluncurkan pertama kalinya di Stadion Siliwangi tersebut memiliki perubahan pada bentuk kerah birunya, yang nampak sedikit lebih elegan dan sederhana, dengan aksen runcing biru di ujung depan kerah. Di belakang kerah biru tersebut, ada tulisan “Pangeran Biru” dengan huruf-huruf putih, yang semakin menonjolkan keunikan kaos kerah baru seragam Persib tersebut.

Desain kaos latihan nampak sedikit lebih sederhana daripada kaos pertandingan, namun tetap modern, dengan paduan warna putih dan biru khas Persib. Kaos kerah untuk latihan terutama memiliki desain yang bukan hanya modern, namun juga menarik untuk pecinta kaos olahraga yang menyukai desain sederhana tetapi modern. Kaos latihan ini jelas menjadi salah satu seragam paling menarik dalam sejarah modern Persib.

persib_kostum

Kaos Kerah Baru Persib Penuh Nilai Sejarah
Tampilan baru kaos kerah Persib bukan hanya menarik dari segi paduan warna dan desainnya, melainkan juga nilai sejarah yang diterjemahkan ke dalam berbagai elemen desain kaos ini. Misalnya, salah satu yang paling menarik perhatian adalah motif garis-garis lebar yang lembut, dengan tanda air samar bertuliskan angka 1994-1995 dan 2014-2015. Angka-angka ini melambangkan periode dimana Persib menjadi juara Liga Indonesia, sehingga kaos kerah ini bisa dibilang merekam sejarah membanggakan tim Maung Bandung.

Untuk mengingatkan pada kemenangan bersejarah tersebut, gambar piala Liga Indonesia juga dipasang pada bagian depan bawah kaos kerah ini, serta di bagian dalam di punggung kaos sebelah atas, tepat di atas logo manufaktur. Desain kaos agak berbeda antar kaos latih dan laga rumahan (home) serta kaos untuk pertandingan di luar kandang (away), namun tetap menunjukkan semua unsur desain yang sudah digambarkan. Kaos baru Persib tak diragukan lagi mencerminkan sejarah membanggakan tim kesayangan Bandung, sekaligus menjadi incaran para fans dan pecinta jersey bola.

Kaos kerah terbaru Persib Bandung kini sudah bisa diperoleh di berbagai toko kaos dan distro bola, dengan beragam tingkat kualitas dan harga, dan tentunya bisa memuaskan para pecinta Persib serta kaos bola.

Leave a Comment