• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Kaos Polo Shirt untuk Souvenir ala Aerotel Irian di Biak Papua

Kaos Polo Shirt Souvenir Aerotel Irian Biak Papua

Sebelum mengulas detil Kaos Polo Shirt Souvenir ala Aerotel ini, ada baiknya kita cari tahu dulu seperti apa sejarahnya. Aerotel Irian di tanah Biak Papua, pertama kali dibuka Oktober 1953, dengan nama KLM Hotel. Hotel tertua di tanah Biak Papua ini digunakan para penumpang penerbangan KLM yang harus transit di penerbangan panjang melintasi Samudera Pasific. Lokasi hotel yang strategis, di dekat Bandara, sangat memudahkan para penumpang. Dengan atmosfir yang santai serta sejarah panjang pengabdian di Aerotel Irian, hotel ini patut menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mengunjungi tanah Biak Papua.

Kaos Polo Shirt ini dibuat sebagai souvenir bagi para tamu dan undangan yang menginap di Aerotel Irian, selauin itu kaos polo shirt ini sebagai media promosi untuk hotel dengan menambahkan kombinasi bordir logo dan tulisan Hotel Irian Biak Papua pada sisi dada kiri baju dengan teknik sistem bordir komputer. Dari sisi bahan menggunakan bahan Lacoste Pique Cotton dengan karakteristik lebih lembut, mudah menyerap keringat, sejuk dipakai. Kombinasi lain yang menjadikan Kaos Polo Shirt Souvenir ala Aerotel ini menarik yaitu pada bagian kerah dan manset lengan di pakai bahan dengan warna bersalur, sehingga dari segi tampilan kaos kerah ini terlihat lebih menarik.

Terima kasih kepada Hotel Aerotel Irian Biak Papua yang telah mempercayakan kami dalam produksi kaos polo shirt souvenirnya, semoga bisa selalu bekerja sama dengannya dalam pemenuhan kebutuhan pakaian. Bagi Anda, perusahaan yang memiliki kebutuhan pengadaan baju kaos polo shirt, kaos berkerah, kaos oblong, dll. silahkan langsung menghubungi konveksi kami untuk konsultasi detil produk dan informasi harga.

Konveksi TOWA Wear Industries

– 0813 20900 412

– 0877 22288 412

– 022-93830 424

– 022-8777 1999

towamatano412@yahoo.com

Cara yang nyata untuk membedakan Anda dari saingan Anda adalah layanan yang Anda berikan. (Jonathan Tisch)

Leave a Comment