• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Kaos Polos Pria dan Wanita

Polo Shirt Waruna Group

Sering menjadi alasan banyak pria dan wanita (unisex) tidak suka memakai jenis kaos polos atau tanpa desain. namun dengan sentuhan ornamen tambahan dan pernak-pernik, hal ini bisa berubah 180 derajat dan membuat penampilan sobat lebih keren. Cara pertama adalah memadukannya dengan syal. Umumnya beberapa motif akan membuat kesan kaos polos konveksi bandung sobat terlihat lebih menarik.

Kaos Polos juga bisa digunakan untuk keperluan semi formil. Untuk mendapatkan kesan ini, padukan atasan dengan blue jeans, celana, rok mini berpayet atau celana pensil. Blazer juga bisa menjadi ornamen yang membuat kaos polos terlihat jauh lebih trendy. Dalam hal ini, blazer militer dengan kancing besar dan kaos polos akan membuat penampilan sobat lebih semi formil. Bagi sobat (wanita) yang ingin terlihat ramping dan didukung dengan proporsi bentuk tubuh yang ideal, sobat bisa melipat kaos konveksi bandung keatas. Cara ini akan membuat pinggang sobat tampak tinggi dan terlihat ramping. Untuk penampilan sempurna, tambah kalung manik-manik untuk hasil yang lebih maksimal.

Kaos polos juga dapat dipadukan dengan rompi. Pada dasarnya, rompi adalah jenis pakaian yang fungsional, sehingga dapat digunakan hampir untuk semua atasan, diantaranya kaos polos konveksi bandung. Untuk kesan elegan, gunakan rompi dengan bahan dasar kulit. Digunakan dengan terkancing atau tidak, perpaduan rompi akan membuat penampilan sobat lebih gaya.  Untuk sablon kaos yang tak dipakai (Tapi tetap bagus), manfaatkan dengan beberapa potongan, sehingga baju memiliki desain unik (dengan menggunting lengan) untuk hasil yang maksimal.

Bagi sobat yang hanya memiliki kaos polos, dan tak ingin tampil sederhana, sobat bisa bereksperimen dengan jaket. Cara ini akan membuat penampilan sobat lebih berbeda dengan kaos polos lama yang tampak seperti baru. Karena dalam hal ini sobat bisa padukan kaos polos dengan celana legging. Untuk menghindari kesan sederhana, gunakan sepatu boot berbahan dasar kulit. Cara terakhir adalah dengan menggunakan sabuk, cara ini juga akan menegaskan pinggang sobat terlihat lebih ramping. Untuk kesan glamor, gunakan  bahan kulit. Perpaduan ini akan lebih maksimal jika dipadukan dengan kaos polos konveksi bandung putih atau hitam.

Leave a Comment