• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Kelebihan Dan Kekurangan Kaos Oblong

TOWA kaos elder company

Kaos oblong dan polo shirt atau kaos polo merupakan dua konveksi kaos bandung yang hampir mirip. Tak jarang konsumen merasa sulit untuk memilih diantara keduanya. Apalagi jika konsumen belum mahir untuk membedakannya. Kaos oblong maupun polo shirt sama sama nyaman dan murah. Keduanya pun dapat dibordir maupun disablon sesuka hati. Untuk menetukannya, maka kita harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kaos oblong dan polo shirt. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh kaos oblong.

Kaos oblong  merupakan kaos yang santai. Kaos ini bisa menggunakannya sebagai sovenir untuk pelanggan. Kaos ini sangat cocok untuk yang berjiwa muda dan modern. Jika dibandingkan polo shirt, konveksi kaos oblong bandung lebih memiliki beragam warna. Jika polo shirt hanya cocok digunakan lengan pendek dan lengan panjang, maka kaos oblong dapat diproduksi untuk lengan pendek, sepertiga, maupun lengan panjang. Kaos oblong juga mmeiliki beragam variasi kerah, seperti V neck, U neck, maupun bentuk kerah lain. Sedangkan polo shirt hanya memiliki bentuk kerah V neck dengan 2 buah kancing. Harga kaos oblong juga terbilang lebih murah dibandingkan polo shirt.

Dibalik kelebihannya, kaos oblong tidak dapat digunakan untuk keperluan resmi. Kaos ini kurang lazim untuk dikenakan pada acara resmi. Kaos oblong hanya akan membuat penggunanya terlalu santai dan bahkan terkesan kurang menghargai pengundang. Kaos oblong biasanya juga terbuat dari bahan yang sangat tipis, sehingga tidak cocok untuk digunakan pada lingkungan yang dingin. Jika keluar di malam hari, kamu harus menambahkan jaket.

Leave a Comment