• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Kelebihan Memakai Kaos Distro Di Bandung

TOWA kaos elder company

Kaos distro saat ini merupakan primadona kawula muda, bahkan bisa dikatakan menjadi sebuah simbol gaya anak muda yang trendy, keren, dan up to date. Baju kaos yang berbahan kasual yang paling banyak dipakai orang diseluruh dunia mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Apalagi di Indonesia yang memiliki cuaca dan suhu yang tropis, membuat baju kaos menjadi pilihan utama untuk membuat tubuh tidak merasa gerah.
Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang memiliki koleksi baju kaos, maka dari itu perkembangan bisnis fashion baju kaos tidak pernah sepi, dan terus mengalami perkembanga. Saat ini baju kaos distro sedang populer, meskipun lebih banyak dipakai oleh kawula muda, namun anak-anak dan orang dewasa juga tidak mau ketinggalan untuk mengoleksi 1-2 baju kaos. Hal ini tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan dan didapatkan oleh para pemakainya.
Tapi tahukah Anda apa sebenarnya kelebihan dari kaos distro yang membuatnya menjadi sangat populer saat ini ini, berikut ini 8 kelebihan memakai kaos distro, yaitu :

1. Bahan yang digunakan berkualitas dan nyaman
Rata-rata bahan yang digunakan kaos distro memang lebih berkualitas bila dibandingkan dengan baju kaos pada umumnya, bahan konveksi kaos bandung lebih lembut, menyerap keringat dan sangat nyaman dipakai, sehingga sangat cocok dipakai setiap hari.
2. Motif, Statemen dan gambar keren dan unik
Motif dan desain gambar yang unik dan keren merupakan salah satu daya tarik utama bagi kawula muda, bahkan beberapa merek tertentu seperti Joger dan Dagadu sangat terkenal karena “statemen” atau kalimat-kalimat yang unik pada kaosnya. Sehingga akan menarik perhatian orang lain saat Anda memakainya. Dan menjadi pusat perhatian merupakan salah satu hal yang sangat disukai oleh para remaja.

3. Merek bonafit dan beken
Sebuah merek merupakan salah satu jaminan mutu dari sebuah produk berkualitas, karena itu jangan heran bila seseorang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli sebuah kaos polos yang hanya terpampang logo atau nama sebuah merek produk terkenal seperti : Adidas, Nike, Polo atau yang lainnya. Harus diakui memakai baju kaos dengan merek terkenal akan memberikan pengaruh psikologis kepada siapapun yang memakainya, karena mampu menambah rasa percaya diri. Fenomena inilah yang juga dirasakan oleh mereka yang menyukai kaos distro.
4. Sebagai pernyataan identitas diri atau kelompok
Kaos distro saat ini bisa juga dipesan untuk berbagai komunitas, dan salah satu alasannya adalah untuk menunjukkan jati diri atau komunitasnya. Bahkan saat ini banyak juga perusahaan-perusahaan yang juga membeli kaos distro agar lebih mudah memperkenalkan produk atau jasa mereka yang sedang menargetkan calon konsumen para kawula muda ataupun ingin sekedar mengikuti tren memakai konveksi kaos distro bandung.
5. Mengikuti perkembangan trend fashion
Dunia fashion berkembang sangat cepat, terutama kaos distro. Bisa dikatakan apapun yang sedang trend atau populer di dunia musik, film atau tokoh animasi maka akan langsung diikuti dengan perubahan desain kaos distro. Hal inilah yang membuat para pembeli tidak akan ketinggalan trend fashion saat mengunjungi sebuh distro, karena selalu mengikuti perkembangan fashion dunia.
6. Harga kompetitif
Bila dibandingkan dengan kemeja ataupun jenis pakaian lainnya, maka kaos distro menawarkan harga yang cukup kompetitif bahkan relatif murah, karena memang disesuaikan dengan kemampuan para remaja, yang menjadi target konsumen utama toko distro. Kegemaran remaja untuk mengoleksi barang, bisa dimanfaatkan dengan menjual kaos distro dengan desain yang trendy dan up to date. Koleksi pilihan yang banyak didukung dengan harga yang relatif murah tidak akan membuat para orang tua harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk keperluan fashion anak-anaknya.
7. Untuk menunjukkan fanatisme terhadap sesuatu
Masa remaja merupakan masa pencarian jati diri, dan mengidolakan sesuatu atau seseorang merupakan bagian dari hal tersebut, bahkan merek dengan bangga menunjukkan fanatisme mereka tersebut, kaos distro yang menampilkan logo klub terkenal seperti MU, Chelsea, AC Milan, Barcelona atau Real Madrid sangat laris dipasaran. Hal ini juga terjadi pada nama band terkenal atau kaos otomotif.
8. Sebagai kenang-kenangan (memorabilia)
Saat memiliki sebuah grup band favorite, atlet favorit, atau tempat favorit maka Anda akan ingin mengoleksi segala hal tentang mereka. Salah satu caranya adalah dengan membeli kaos distro yang bergambar mereka atau tempat tersebut, baik untuk dipakai sehari-hari ataupun hanya dikoleksi untuk kenang-kenangan.
Kelebihan kaos distro diatas membuatnya menjadi salah satu tren fashion yang selalu berkembang baik dalam hal desain maupun bisnis.

Leave a Comment