• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Perbedaan dan keunggulan Bahan Kaos Baju Bola “Dry-Fit dengan Polyester Di Bandung”

TOWA Kaos Kerah Lacoste Cotton Seragam Karyawan Bintang Delapan Mineral

Bahan Kaos Dri Fit – Dri fit

Kaos dengan bahan dri-fit seringkali digunakan untuk olahraga dengan aktifitas penggunaannya agar tetap kering. Seperti halnya lari jarak jauh, tennis, dan golf.

Menjaga tubuh tetap sejuk dan kering adalah dua faktor penting untuk memaksimalkan efektifitas dan optimalisasi saat berolahraga.

Bahan Kaos Dri Fit, Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk dan kering adalah dua faktor penting untuk memaksimalkan efektifitas dan tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yang memilih bahan Dri Fit. Dri fit merupakan bahan konveksi kaos bandung yang paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Sedangkan Adidas dengan bahan yang sama dengan dri fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien dan lebih baik.

Sebenarnya dri-fit terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon. Seperti kebanyakan bahan lain, dri fit memiliki sifat lentur dan padat.
Kaos dengan bahan dri-fit seringkali digunakan untuk olahraga dengan aktifitas penggunaannya agar tetap kering. Seperti halnya lari jarak jauh, tennis, dan golf.
Dri-fit dan ClimaCool adalah teknologi dengan sistem terintegrasi yang bekerja untuk mengatur temperatur tubuh Anda lebih baik dari teknologi mana pun, yang tidak ditemukan pada bahan pakaian lain.
Dri-fit dan ClimaCool menghantarkan panas dan keringat keluar dari tubuh Anda melalui kombinasi materi pakaian penghilang kelembaban, dengan bahan yang bersaluran ventilasi berpotongan tiga dimensi yang mampu membuat udara untuk bersirkulasi dekat kulit Anda.
Dengan melakukan pemetaan terhadap zona pada tubuh yang rentan terhadap panas dan keringat, banyak appareal baju olagraga memasukkan teknologi ini di area yang paling dibutuhkan untuk mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien dan lebih baik. Bahan Kaos Dri Fit
Cara merawat dri-fit sebenarnya cukup mudah. Dicuci menggunakan deterjen cair, lalu dikeringkan. Kesalahan penggunaan deterjen maupun mesin pengering juga dapat mengurangi kefektifan dri-fit. JANGAN PERNAH menggunakan pemutih pakaian maupun dry clean.
Sedangkan

Bahan Baju Polyester

Seringkali kita menggunakan baju dengan berbagai macam ukuran dan bahan, namun kita luput dan lupa pada bahan yang menjadi material pembangun baju yang kita kenakan tersebut.

Padahal bahan-bahan baju berpengaruh kepada tingkat kenyamanan terhadap baju yang kita kenakan, secara umum baju dibagi kedalam dua bagian bahan, bahan pertama adalah bahan yang terbuat dari serat alami salah satu bahan baju yang terbuat dari bahan alami adalah baju katun, sementara satu lagi adalah bahan baju yang terbuat dari serat sintetis, salah satu contoh dari bahan baju satu ini adalah baju polyester.

Keunggukan Bahan Baju Polyester, Bahan baju dari polyester memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah tidak mudah kusut, gampang kering saat dijemur, lebih tahan terhadap berbagai bakteri, serta tidak mudah susut ataupun melar. Namun begitu sebagai bahan sablon baju kaos bandung dari serat buatan bahan baju Polyester memeiliki banyak kelamahan seperti panas saat digunakan, tidak bisa menyerap keringat, sehingga jika mengenakan baju ini di cuaca saat terik maka sangat menyiksa. Bahan Polyster lebih cocok digunakan di daerah dingin dan ruangan ber-AC.

Selain digunakan sebagai baju polyester, bahan kain polyester juga sering digunakan sebagai bahan pembuat seprai, tyrai ordin dan lain sebagainya. Untuk meminimalisir kelemahan bahan baju yang terbuat dari bahan Polyester bisa juga dengan cara mencampur bahan serat alami dengan bahan serat buatan seperti polyester, menggabungkan kedua jenis kain ini akan membuat kedua kain menyatu dengan keunggulandan kelamahan bawaannya, untuk mengetes akan bahan yang terbuat dari bahan polyseter bisa dengan cara membakar salah satu benang kecil yang terdapat pada bahan produk yang akan anda tes, saat dibakar benang dari produk bahan polyester akan berbau seperti palastik namun jika suatu bahan yang terbuat dari serat alami akan berbau seperti bahan yang terbakar normal.

Itulah beberapa ciri, karakteristik, kelemahan serta kelebihan dari bahan kain terutama baju polyster yang berbeda dengan baju yang terbuat dari bahan alami.

Leave a Comment