LAMPAUI TARGET! BAPPENDA MENGADAKAN EVENT GEBYAR PAJAK 2020 DI TALIWANG NUSA TENGGARA BARAT

LAMPAUI TARGET! BAPPENDA MENGADAKAN EVENT GEBYAR PAJAK 2020 DI TALIWANG NUSA TENGGARA BARAT

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Nusa Tenggara Barat, khususnya di Sumbawa Barat telah mencatat penerimaan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di Kabupaten Sumbawa Barat menunjukan kinerja yang optimal, itu artinya melebihi target yang ditetapkan Pemprov NTB.

Dilansir dari media radarlombok, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB akan menggelar acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020. Dalam acara tersebut akan dibagikan banyak hadiah untuk masyarakat, diantaranya berupa 10 sepeda motor, 10 sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

https://bappenda.ntbprov.go.id/

Selain itu juga terungkap bahwa acara puncak Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor yg akan dilaksanakan pada 21 November 2020 ini menggunakan protokol Covid-19 dan digelar di masing-masing kantor Bappenda, baik di induk maupun UPTB. Total kupon undian yang akan dibagikan sejumlah 20.000, yang dibagi ke seluruh NTB

Syarat bagi masyarakat untuk mengikuti acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020 juga sangat mudah. Cukup keterangan sudah membayar pajak kendaraan bermotor dan kesesuain data STNK dengan KTP pemilik Kendaraan tersebut.

Gebyar pajak sendiri merupakan acara rutin tahunan Bappenda NTB yang ditujukan untuk memberi penghargaan pada masyarakat yang patuh membayar pajak. Untuk warga Kabupaten Sumbawa Barat berikut tata cara undian Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020. Dapatkan kupon undian di unit layanan Samsat Taliwang.

https://bappenda.ntbprov.go.id/

Melalui website bappenda.ntbprov.go.id Bappenda Provinsi NTB mengumumkan akan menggelar Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor yang nantinya akan disiarkan via live streaming pada 20 November sampai acara puncak 21 November mendatang dengan melibatkan seluruh Samsat se-NTB. Gebyar Pajak merupakan acara rutin tahunan Bappenda NTB yang ditujukan untuk memberi penghargaan pada masyarakat yang patuh membayar pajak. Dalam acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020 tersebut akan dibagikan banyak hadiah untuk masyarakat, diantaranya berupa 10 sepeda motor, 10 sepeda dan berbagai hadiah lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.