SERAGAM DINAS BAJU POLO SHIRT PUSKESMAS MAUBASA

Baju Poloshirt Germas Puskesmas Maubasa Baju HKN

SERAGAM DINAS BAJU POLO SHIRT PUSKESMAS MAUBASA

Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) merupakan wadah kesehatan tingkat pertama di masyarakat yang artinya puskesmas merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas menyebar ke seluruh daerah di Indonesia.

Sebagai penyelenggara pembangunan kesehatan, puskesmas bertanggung jawab menyelenggarakan upaya kesehatan perorangan dan upaya kesehatan masyarakat. Pada saat ini telah didirikan hampir di seluruh pelosok tanah air, untuk menjangkau wilayah kerjanya puskesmas diperkuat dengan puskesmas dengan puskesmas pembantu, puskesmas keliling dan untuk daerah yang jauh dari sarana pelayanan rujukan, puskesmas dilengkapi fasilitas rawat inap. Hal ini juga terjadi pada Puskesmas Maubasa, Kecamatan Ndori.

Dilansir dari halaman website Puskesmas Maubasa lebih dikenal UPTD Kesehatan Kecamatan Ndori merupakan salah satu Puskesmas yang ada di Kecamatan Ndori Kabupaten Ende. Puskesmas Maubasa atau yang dikenal juga dengan nama Unit Pelayanan Teknis Dinas Kesehatan Kecamatan Kelimutu.

Selama melaksanaakan tugasnya para tenaga kesehatan tentunya perlu mengenakan baju seragam, sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kesehatan tentang Pakaian Dinas Harian Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Kesehatan.

Dalam hal ini Puskesmas Maubasa memberikan kepercayaan kepada kami Towa Konveksi untuk membuat baju seragam dinas secara custom dengan model polo shirt. Bahan kain yang digunakan yaitu lacoste cotton 24s yaitu salah satu jenis kain yang berkualitas bagus untuk dijadikan baju kaos kerah. Bahan kain tersebut dipilih karena seragam dinas haruslah yang nyaman dipakai selama berkegiatan, sehingga kami menyediakan bahan yang dapat membuat customer terasa nyaman, tdiak membuat iritasi kulit, dan tidak merasa gerah selama memakai pakain tersebut.

Baju polo shirt tersebut berwarna dasar merah maroon, dengan tambahan list manset abu muda. Supaya mudah dikenali baju dinas tersebut pun terdapat logo germas dan tulisan nama puskesmas serta nama masing-masing menggunakan bordir komputer.

Pakaian dinas dapat memberi manfaat seperti membuat tampilan lebih menarik, pakaian yang simple seperti polo shirt tidak akan mengganggu fleksibilitas selama bekerja, memberikan nuansa baru sehingga meminimalisir perasaan traumatik terhadap seragam kesehatan karena baju model polo lebih terkesan kasual tanpa menghilangkan kesan formal.

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju seragam dinas/kontingen atau seragam event, bisa datang langsung ke office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Towa wear industries sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negeri hingga luar negri seperti Malaysia dan Singapur. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border dengan menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.