• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Memilih Kaos Distro Dan Tentang Kaos C59

TOWA kaos tangan pendek realest galaxy

Sebagaimana yang sudah banyak diketahui bahwa kota kembang Bandung dapat dikatakan sebagai pusatnya mode di tanah air. Di kota sejuk ini kreativitas anak muda tumbuh berkembang termasuk berbagai peluang usaha dalam industri clothing seperti distro dan factory outlet. Di antara beragam fashion item distro salah satu produk yang paling banyak mendapat tempat di hati masyarakat terutama anak-anak muda adalah item t-shirt. Salah satu brand t-shirt yang legendaris di antara merk-merk konveksi kaos bandung yang lain adalah kaos C59 yang dirintis sejak tahun 80-an. Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa brand C59 ini merupakan salah satu perintis dalam industri clothing di tanah air.

Keunggulan merk konveksi C59 adalah pada kekuatan desainnya yang dikenal unik, kreatif, dan selalu up to date. Penciptaan karakter yang demikian ini sangat penting sebagai pembeda dengan produk lain yang sejenis karena persaingan pada bisnis clothing cukup ketat mengingat trend fashion yang juga selalu dinamis bahkan dalam waktu yang singkat. Bagi Anda yang senang mengenakan produk clothing distro terutama kaos, berikut ini adalah beberapa hal yang selayaknya menjadi perhatian bila ingin berbelanja buat baju kaos distro. Selain itu bahan yang dipilih oleh produsen dalam membuat produk juga merupakan bahan berkualitas yang nyaman dikenakan

Tips berbelanja kaos distro

Ada tiga hal yang harus menjadi perhatian Anda saat ingin berbelanja kaos distro, yaitu bahan, sablon kaos, dan jahitan kaos tersebut.
– Bahan kaos

Bahan kaos yang paling bagus adalah katun atau yang sering disebut sebagai cotton combed. Bahan ini terbuat dari serat kapas murni 100%. Ciri khas kain katun ini adalah lembut, sejuk, dan nyaman dikenakan karena dapat menyerap keringat secara maksimal. Dengan demikian jenis bahan seperti ini cocok dikenakan di iklim Indonesia yang lembab dan gerah.

– Sablon kaos

Produk t-shirt memang beragam merknya termasuk mungkin yang menggunakan bahan yang sekelas kualitasnya, sebagai pembeda tentu yang diperhatikan oleh konsumen adalah sablonnya, yaitu gambar sablon dan kualitas ketahanan gambar walaupun telah dicuci berulang-ulang. Sablon C59 bisa dikatakan merupakan yang paling berkualitas di kelasnya karena warnanya tajam dan cerah, gradasi warna sangat detail, menyerap sempurna pada kain, dan teksturnya pun halus. Di masa lalu konsumen banyak mengeluhkan tentang gambar sablon yang mudah pudar karena sering dicuci dan Pak Wiwied sebagai pemilik merk C59 mengatasi kesulitan tersebut dengan metode sablon karet yang lebih awet.

-Jahitan

Jahitan yang banyak diterapkan pada kaos-kaos berkualitas adalah jahitan berpola rantai karena lebih kuat dan rapi. Produksi garmen biasanya menggunakan mesin jahit khusus untuk membuat jenis jahitan ini. Jahitan dua rantai juga digunakan untuk menghubungkan bagian bahu atas dengan lengan kaos dan kerah. Produk t-shirt C59 memiliki ciri khas yaitu tak adanya sambungan pada bagian kiri dan kanan kaos.

Ketiga kategori kaos berkualitas tersebut dapat dipenuhi oleh brand C59 sehingga bisnis yang dirintis oleh Bapak Wiwied ini sukses hingga memiliki 600 cabang di seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini varian produk kaos C59  sudah semakin bertambah seperti misalnya produk sweater untuk negara-negara dengan 4 musim. Tak hanya berhasil merajai bisnis clothing di tanah air, produk C59 juga telah diimpor oleh beberapa negara tetangga di Asia, Eropa Timur, Jerman, Prancis, Inggris, hingga Amerika Serikat.

Leave a Comment