mengenal jenis kain scuba yang di jadikan fashion masker korea

 

mengenal jenis kain scuba yang di jadikan fashion masker korea

Scuba merupakan nama jenis bahan kain yang terbuat dari campuran antara bahan polyester dan spandeks. Tidak heran jika kain ini secara umum bersifat elastis/lentur dan mampu merenggang halus, lembut juga adem. Karena mengandung bahan polyester dan spandeks menyebabkan tidak menyerap air, sehingga cocok dijadikan sebagai masker fashion yang unik.

mengenal jenis kain scuba yang di jadikan fashion masker korea

Kain scuba mempunyai banyak pilihan warna selain itu pun kain ini mudah untuk di printing, model masker yang terbuat dari bahan scuba cukup unik, jadi selain bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, juga bisa untuk menunjang gaya dalam berpakaian supaya lebih fashionable.

MENGENAL JENIS KAIN SCUBA YANG DI JADIKAN FASHION MASKER KOREA

Di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan masker wajib bagi orang sakit maupun yang sehat. Ada beberapa jenis masker yang bisa di pakai sesuai kondisi tertentu. Untuk kegiatan sehari-hari masker yang bisa digunakan oleh orang sehat yaitu masker kain yang bisa di cuci dan dipakai berulang diantaranya seperti kain oxford, kain katun, dan scuba.

keunggulan 

Scuba tergolong kain yang cukup tebal, membuat bahan ini tidak menerawang dan inilah yang menjadikan kain ini banyak dipilih untuk membuat berbagai fashion item.

Keunggulan jika scuba dijadikan sebagai bahan dasar masker diantaranya yaitu anti droplet, tahan debu, lembut, halus tidak ketat di wajah, bisa di cuci, anti bakteri, breathable (tidak pengap), dan fashionable.

Apabila Anda ingin sekedar bertanya-tanya mengenai Alat Pelindung diri (APD) seperti masker dan hazmat suit atau bertukar informasi mengenai desain baju, jangan sungkan untuk menghubungi kami Towa Konveksi melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858 / +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.