SERAGAM POLO SHIRT MERAH MAROON WARNA FAVORIT PUSKESMAS

SERAGAM POLO SHIRT MERAH MAROON WARNA FAVORIT PUSKESMAS

Baju dengan model simple namun tetap memberikan kesan formal dan elegan memang banyak diminati khususnya untuk seragam kerja instansi/perusahaan. Selain memberikan kesan classy, baju bergaya minimalis pun dapat memberikan keuntungan lain untuk Anda seperti;

  • Biaya produksi lebih murah, dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan banyak budget.
  • Waktu pengerjaan lebih cepat, apabila Anda mempunyai event dalam waktu dekat tapi belum menyiapkan baju seragmnya. Maka Anda bisa membeli baju yang suda jadi atau kalaupun mau custom Anda bisa memesan ke konveksi baju custom dan pilihlah desain yang simple.
  • Lebih mudah diingat, karena dengan tidak banyak variasi maka logo dan tulisan instansi atau perusahaan akan semakin terlihat jelas.

Baju seragam kerja yang banyak dipilih yaitu model polo shirt, dengan desain yang semi formal menjadi daya taik tersendiri. Polo shirt banyak dipilih untuk instansi pelayanan masyarakat  seperti PLN dan Puskesmas yang mengharuskan berhubungan langsung dengan mayarakat dan supaya terlihat fleksibel.

Namun, sebenarnya tidak hanya dari model baju saja yang dapat memengaruhi kenyamanan pemakainnya, warna pun diketahui bisa memberikan pengaruh positif terhadap psikologi dan emosi seseorang. Warna bisa mengungkapkan pesan secara visual untuk tujuan mememnagruhi psikologi/branding. Maka dari itu tidak bisa sembarang memilih warna.

Nah, kali ini Towa Konveksi akan membahas mengenai seragam polo shirt untuk seragam puskesmas yang paling banyak dipesan oleh customer kami yaitu merah maroon.

Merah maroon atau merah tua selalu dikaitkan dengan rasa kepercayaan diri, kehangatan, keberanian, rasa cinta, kekuatan, dan bijaksana.

Jika diaplikasikan untuk seragam kemeja Puskesmas maka itu cukup bagus karena artinya puskesmas ingin masyarakat yang datang percaya terhadap layanan mereka, disertai dengan keramahan tenaga kerja puskesmas saat melakukan pelayanan dan lebih bijaksana.

Baik laik-laki maupun perempuan, muda maupun tua bisa mengenakan warna merah maroon. Warna ini adalah warna yang fleksibel  dan aman, cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna.

Itu dia sekilas arti dan fakta menarik seputar warna merah maroon yang banyak dipilih untuk dijaikan seragm kerja puskesmas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.