• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Riset : Kaos Sablon Berdesain “T” Lebih Menarik

TOWA kaos tangan pendek realest galaxy

Satu lagi tips bagi Anda pria yang selalu ingin menjadi pusat perhatian para wanita. Caranya sederhana, yakni menggunakan sablon konveksi kaos bandung berdesain huruf “T”. Kenapa hal tersebut bisa terjadi, berikut ulasannya. Pakaian dan penampilan, pada dasarnya dua hal yang tak bisa dipisahkan dalam komunitas sosial. Dimana guna memenuhi kebutuhan menarik perhatian, beberapa orang sering mengenakan beberapa jenis pakaian, untuk terlihat “lebih” ketimbang orang lain. Dan tak hanya wanita, hal ini juga sering dilakukan oleh para pria untuk tujuan yang sama.

Dalam sebuah penelitian sebelumnya, banyak hal sederhana yang bisa didapat dari seorang pria yang suka mengenakan sablon kaos. Salah satunya kaos polos berwarna putih. Dibanding dengan jenis kaos yang lain, dalam sebuah riset, pakaian sederhana ini dipercaya dapat meningkatkan penampilan positif seorang pria di mata wanita. Sementara, jika Anda ingin tampil lebih maksimal, Anda cukup menambah huruf “T” di desain kaos sederhana tersebut. Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas di Inggris beberapa waktu yang lalu.

Dalam penelitiannya, para ilmuwan di universitas Nottingham Trent di Inggris, mengungkap fakta mengejutkan dari rangkaian desain sederhana sablon kaos tersebut dalam sebuah hubungan sosial. Dimana dalam temuannya, dengan desain ini, bentuk tubuh seorang pria akan tampak “V”. Dan artinya, dimata perempuan, pria dengan pakaian ini terlihat ilusi tubuh menjadi lebih maskulin. Dan dari sinilah, sudut pandang keindahan ideal pada laki-laki.

Lebih jauh, penelitian yang dikutip dari Geniusbeauty, ini mengungkap, jenis motif T, meski terlihat sederhana namun memberi ilusi yang sangat hebat di mata perempuan. Dalam hal ini seorang pria akan tampak memiliki bahu lebar dengan pinggang lebih ramping. Dan hal ini sering diidentikkan dengan badan yang atletis, dan lebih maskulin. Secara keseluruhan, penelitian ini juga membandingkan orang dengan dan sesudah mengenakan pakaian putih polos dengan desain “T”. Dimana hasilnya membuat seorang pria lebih menarik 12% dimata seorang wanita.

Lalu pertanyaanya, bagaimana jika motif yang ada di pakaian ini dibalik (“T” dibalik) ? Hasilnya justru bertolak belakang. Garis horizontal akan memnurunkan minat wanita terhadap pria dengan kaos ini. Dan bisa ditebak, penurunan minat ini jumlahnya sama dengan minat perempuan melihat pria berkaos putih dengan desain “T”.

Karena seperti warna hitam yang dapat menyembunyikan perut yang kebesaran (Gendut), beberapa desain sederhana disadari atau tidak memiliki pengaruh yang sangat besar. Selain warna dan desain, beberapa jenis kaos juga sering menentukan penampilan seorang pria didepan wanita. Tak percaya dan ingin membuktikannya? Silahkan dicoba trik di atas, dan apakah penelitian yang dilakukan di Inggris tersebut benar, atau hanya sekedar isapan jempol. Karena pada dasarnya penelitian didasarkan secara umum, tanpa melihat standar usia, ekonomi dan pendidikan.
Tips Berburu Kaos Sablon Unik
posted by Custom

Seperti halnya benda koleksi lain, kaos juga kerap dikumpulkan untuk tujuan koleksi. Dan tak sekedar motif, keberadaan desain di sebuah sablon kaos menjadi bagian penting untuk dijadikan salah satu koleksi berharga, terutama bagi Anda pencinta Kaos. Banyak cara menjadikan sebuah kaos menjadi sebuah barang koleksi yang tak nilai harganya. Diantaranya, karena sejarah, produknya, motifnya juga cara memperolehnya. Jika salah satu bagian tersebut Anda miliki, dan jumlahnya tak banyak, bisa jadi antar sesama pencinta kaos nilainya akan tak ternilai. Nah bagi Anda yang ingin mulai mengoleksi kaos, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memulainya:

Berburu kaos dari sejarahnya. Banyak hal yang bisa Anda mulai lakukan untuk mengoleksi sablon kaos karena sejarahnya. Bagi Anda yang berkantong tebal, mengikuti lelang yang menyediakan memorabilia kaos artis atau tokoh ternama bisa jadi hal yang mungkin tak bisa dilakukan oleh banyak orang. Lalu, bagaimana jika dana mengikuti lelang tidak ada? Mengoleksi sablon kaos karena sejarahnya bisa Anda mulai dari mengikuti berbagai even yang melibatkan tokoh, artis atau idola. Seperti saat mengoleksi baju sepak bola, mengikuti idola di setiap pertandingan dan berlatih, akan memberi kita kesempatan mendapat kaos yang pernah dipakai. Atau setidaknya mendapatkan tanda tangan di kaos kita akan membuat kaos sederhana kita menjadi benda paling unlimited yang pernah dimiliki orang.
Berburu kaos karena produk unlimited. Tak perlu uang banyak untuk mendapatkan produk kaos unlimited. Meski kadang beberapa produsen menawarkan produk dengan jumlah tak terbatas dengan harga yang tak murah dari standar harga rata-rata. Meski demikian, untuk mengoleksi kaos unlimited, tak harus dimulai dari koleksi item yang mahal. Karena rumah lelang di Amerika sempat menjual memorabilia kaos yang awalnya ditujukan untuk promosi. Produk yang terkenal dan jumlahnya yang saat ini hanya satu atau beberapa membuat kaos promosipun bisa berharga mahal.
Dan yang terakhir adalah cara memperolehnya. Tak hanya menjadi identitas diri atau kelompok, motif pada kaos juga sering menjadi ciri khas sebuah daerah. Hal ini yang sering membuat kaos menjadi gimik oleh-oleh yang unik. Tak hanya untuk oleh-oleh, bagi Anda yang hobi traveling dan sangat suka dengan kaos, mengoleksi benda ini adalah hal paling tak terhingga nilainya. Selain itu, beberapa even kadang memberi kaos sebagai merchendise. Dan jika Anda suka pergi dari satu even ke even yang lain, seperti konser, koleksi kaos adalah salah satu cara menunjukkan eksistensi, dan harta karun yang tak ternilai harganya di kemudian hari.

Tak hanya memakai, mengoleksi kaos juga tak kalah serunya dibanding dengan barang koleksi yang lain. Selain keunikan motif yang ada di dalamnya, sejarah dan kepuasan saat mengumpulkan banyak koleksi ketimbang orang lain, akan memberi sesuatu yang tak ternilai harganya. Dan jika beruntung, saat dikonversi dengan materi, saat dilelang salah satu koleksi Anda bisa membuat Anda kaya mendadak, karena harganya yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.
Yuk Sulap pakaian Lama Tampak modis
posted by Custom

Kaos lama sering menjadi kendala tersendiri, terlebih saat lemari tempat kita menyimpan tak muat lagi. jika hal ini menjadi kendala Anda, membuang beberapa pakaian bukan solusi yang tepat. Karena meski bolong, sebuah kaos sablon pun dapat disulap menjadi kaos baru. Selain menghemat biaya, metode ini juga dapat mengatasi masalah overload lemari kaos Anda. Imajinasi dan ide adalah dua kunci dalam menyulap pakaian lama Anda tampak baru, bahkan mungkin terlihat modis dari sebelumnya. Dari bawahan sampai atasan, semua bisa Anda “sulap” dalam perihal ini. kalau bingung harus bagaimana, berikut cara yang mungkin akan berguna untuk Kamu. Tipe kaos pertama adalah celana panjang jins. jenis baju ini umumnya sangat fleksibel dan dapat dimodifikasi.

Sifatnya yang semakin hancur semakin bagus, membuat bahan jeans seakan tak lekang dimakan zaman. jika ada satu celana jeans lama yang robek atau rusak dibagian bawah, Anda dapat membuat celana pendek, atau hot pants untuk wanita. Selain sederhana, cara ini akan menghemat biaya belanja bulanan Kamu. Tidak hanya dipotong menjadi lebih pendek, modifikasi celana jeans juga dapat Anda lakukan dengan merombak bagian jahitan samping. Dengan tujuan, cara ini akan membuat kesan celana menjadi model pensil. Dalam perihal ini, pakai jasa vermak levis untuk menghindari hal-perihal yang tak diinginkan.

Lalu bagaimana dengan baju yang terkena noda atau berlubang? Jangan panik, karena hal ini juga dapat diatasi dengan beberapa metode sehingga konveksi kaos bandung masih dapat tetap dipakai dan tampak lebih fashionable. metodenya, dengan melubangi bagian tersebut dan menempelkan bahan payet dan renda-renda. jenis pakaian ini kini tengah tren, dan beruntung jika Kamu bisa memanfaatkan kaos bekas Anda ke teknik ini. Setidaknya jatah untuk baju bisa dipakai untuk yang lain. Selain gaun atau baju yang berlubang atau terkena noda, Kamu juga bisa memanfaatkan kemeja lengan panjang. Dalam perihal ini Anda dapat memotong bagian lengan, sehingga produk lebih tampak seperti kemeja lengan pendek.

Lalu bagaimana dengan tipe sablon kaos dalam hal ini? Setelah t-shirt, Kamu dapat bereksperimen dengan potongan area lengan. Setidaknya jika dipotong pada bagian pangkal lengan dan leher, tipe kaos sablon apapun bisa disulap menjadi tang top unik yang tak kalah modis dari tipe baju sebelumnya. Untuk membuatnya lebih cantik, gunakan pita atau pernak-pernik yang lain sehingga sablon kaos yang sudah dimodifikasi akan tampak lebih fashionable, unik dan terlihat baru, jauh dari kesan kuno dan usang saat pakaian ini terlalu lama tersimpan di gudang.

Meski hampir semua baju dapat diubah menjadi jenis kaos baru, tapi tetap pilah pakaian yang layak digunakan. Biasanya perihal ini berhubungan dengan warna kaos sablon yang kusam dan material yang sudah aus, karena usia. jenis baju ini tak hanya kurang sedap dilihat, kotoran dan jamur yang kemungkinan menempel dapat memberikan dampak buruk pada kualitas kesehatan kulit Anda.
Tips Keren dalam Lima Menit Untuk Cowok
posted by Custom

Berbeda dengan wanita, kebanyakan kaum pria selalu melakukan sesuatu dengan cepat, salah satunya dalam berdandan. Sayangnya, tak sedikit pula pria tampil asal karena kebiasaan serba cepat. Nah berikut tips yang bisa Anda terapkan dalam berdandan cepat, dengan cara mix matc beberapa jenis pakaian, salah satunya sablon kaos dan sebagainya. Seakan sudah menjadi kebiasana sejak sekolah atau kuliah, kebiasaan berdandan kilat seakan menjadi kebiasaan yang tak bisa lepas pada hampir semua pria di dunia. Berbeda dengan wanita, waktu berdandan pria bahkan sering hanya berlangsung selama beberapa menit.

Sayangnya, meski beberapa pria mampu tampil maksimal dengan waktu yang sangat singkat, tapi tak jarang pula diantara mereka yang kurang sempurna dalam hal ini. dampaknya, dandanan yang asal-asalan membuat penampilan yang ada justru kacau, dan terlihat kurang menarik. Nah, bagi Anda yang terbiasa bersiap secara kilat, dalam aktivitas sehari-hari sebelum pergi ke kampus atau tempat kerja, tapi ingin tampil maksimal. Berikut ada tips yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda:

Manfaatkan kaos polos berwarna hitam. Saat acara santai atau formal, kaos hitam atau polo shirt hitam adalah jenis pakaian paling aman untuk digunakan. Saat hanya dengan kaos, kombinasi dengan kemeja untuk kesan formal. Tapi untuk mahasiswa, tempilan kaos polos hitam dengan jaket akan memberi sentuhan sporty santai. Atasan ini bisa Anda ambil langsung dari lemari pakaian, dan memakainya sepertinya tak membutuhkan waktu lebih lima menit.
Kemeje berwarna netral. Selain sablon kaos berwana hitam, jenis kemeja berwarna netral juga akan memberi sentuhan formal yang bisa disiapkan hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Terlepas dari baju yang sudah disetrika, memakai kemeja adalah cara sederhana tampil keren dalam waktu sangat singkat.
Sentuhan instan celana jeans. Setelah atasan, jenis sablon kaos instan lain yang juga berpengaruh dalam hal menunjang penampilan adalah bawahan. Untuk dandan dengan cara instan hanya dalam beberapa menit, celana jeans adalah senjata paling ampuh. Tanpa disetrika, tanpa di tata dengan rapi, celana jenis ini sering membuat penampilan instan Anda tampak sempurna. Dan bersiaplah menjadi pusat perhatian.
Pilih sepatu santai tapi formal. Pada dasarnya, tak ada standar jenis sepatu yang nyaman. Karena hampir setiap orang memiliki selera yang berbeda satu dengan yang lain. Ada yang suka gaya formal dengan sepatu fantofel atau bersantai dengan sepatu snickers. Tapi bagaimana jika hal kebutuhan yang harus dipenuhi membuat kita harus bersiap antara santai dan forma? Bisa jadi jenis sepatu moccasins adalah pilihan yang tepat. Sepatu jenis ini pada umumnya sangat cocok dalam segala suasana dan keperluan. Bagi Anda yang beraktifitas ke kampus dan kerja, jenis sepatu ini sangat tepat. Dan jika Anda ingin berdandan untuk sekedar nongkrong, jenis sepatu ini juga sangat pas jika Anda sudah bosan dengan variasi sepatu kets atau snickers.

Bagaimana? Menyiapkan beberapa jenis baju di lemari, atau menggunakan jenis gantungan baju kotak seperti yang digunakan kebanyakan orang Jepang, adalah cara instan menghindari kusut di baju setelah di cuci.Kini, berapa pun waktunya, apakah itu hanya lima menit atau sepuluh menit, penampilan tetap oke dalam berbagai kesempatan.

Leave a Comment