• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Rompi Safety Reflektif Motif Kotak untuk Bikers

rompi safety reflektif

Rompi Safety Unik Menyala Dalam Gelap

Rompi safety yang menyala dalam gelap umumnya dibuat dari bahan parasut dan aplikasi bahan scotlite untuk memantulkan cahaya. Sayangnya, sebagian orang merasa rompi  seperti ini tidak keren, karena tampak seperti petugas lalu lintas atau karyawan pabrik. Hal ini khususnya dirasakan oleh biker yang biasanya bersepeda tidak hanya untuk ke kantor namun juga menuju tempat hangout bersama teman-teman.

Nah, untuk tampil tetap stylish dan aman saat mengenakan rompi, maka anda bisa mencoba rompi safety menyala dalam gelap dengan bahan yang berbeda. Salah satunya adalah poly-cotton motif kotak. Rompi ini didesain khusus dengan menyatukan benang-benang reflektif (benang yang menyala dalam gelap) pada motif kotak rompi. Biasanya, warna benang yang dipakai adalah putih, dipadukan dengan warna dasar rompi yang lebih gelap, seperti hitam atau biru tua.

Rompi Safety Stylish dengan Desain Unik

Seperti disebut di atas, fitur menyala dalam gelap tidak diperoleh dari bahan scotlite, melainkan benang khusus. Desainnya yang unik membuat anda tetap tampil stylish dan casual, namun tetap aman saat mengendarai sepeda di malam hari, karena benang yang digunakan memantulkan cahaya. Dengan demikian, anda tetap terlihat dari jauh. Biasanya, komposisi bahan yang digunakan adalah kain campuran polyester, katun, dan polyurethane.

Di negara-negara Barat, rompi safety seperti ini juga populer di kalangan commuter yang kerap pulang kerja pada malam hari. Rompi ini digemari karena kesannya lebih casual, dengan motif kotak yang tampak seperti kemeja. So, anda para cyclist tetap bisa tampil stylish kan?

Leave a Comment