• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Produksi Kemeja Flanel dan Prospek Bisnis Yang Menjanjikan

Produksi kemeja flanel

Produksi kemeja flanel

Anda mungkin belum begitu akrab dengan nama kemeja flanel, namun anda pasti sudah terbiasa melihat jenis fashion item ini. Belakangan ini, produksi kemeja flanel kembali marak di tanah air, setelah salah satu kandidat presiden pada pemilihan umum lalu menggunakan icon kampanye dengan kemaja motif kotak. Yak, kemeja flanel adalah salah satu jenis kemaja yang ditandai dengan motif kotak kombinasi beberapa warna.

Produksi Kemeja Flanel Tak Kenal Zaman

Memang, kemeja flanel bermotif kotak sebenarnya tidak kenal zaman, sehingga tidak akan pernah ketinggalan. Jadi, bukan suatu hal yang sia-sia jika anda berinvestasi dengan kemeja flanel bermotif kotak karena produksi kemeja ini kembali marak akhir-akhir ini. Kemeja ini cocok untuk segala usia, baik orang tua, remaja, atau bahkan anak-anak dan baik itu laki-laki maupun perempuan.

Kemeja flanel disukai karena motifnya yang variatif dan bahannya yang lembut. Produksi kemeja ini juga dilakukan oleh brand-brand fashion terkenal; sebut saja, Vans, Skin, Dickies, Billabong, Jack Wolf, dan sebagainya. Jadi, anda bisa mengenakannya dengan bangga untuk berbagai kesempatan, baik untuk acara resmi maupun acara di ruang terbuka, seperti hiking.

Produksi Kemeja Flanel dan Prospek Bisnisnya

Seperti diketahui, kemeja merupakan fashion item yang sangat fleksibel, karena cocok untuk berbagai kesempatan. Tidak heran jika permintaan terhadap fashion ini tidak pernah mati, dan bahkan menunjukkan trend naik. Seiring bertambahnya minat generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, maka bisnis produksi kemeja (termasuk kemeja flanel) akan semakin menjanjikan. Pasalnya, kemeja merupakan fashion ‘wajib’ mahasiswa. Di sejumlah perguruan tinggi, mahasiswa dilarang mengenakan kaos oblong. Akibatnya, kemeja menjadi pakaian paling digemari di kalangan mahasiswa.

Selanjutnya, kemeja flanel akan menempati posisi tersendiri di hati masyarakat. Pasalnya, bahan ini sangat lembut, menyerap keringat dengan baik, serta tidak luntur. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk mengenakannya baik untuk acara indoor maupun outdoor, atau bahkan untuk seragam karyawan pada hari-hari tertentu. Dengan berbagai alasan ini, produksi kemeja flanel merupakan suatu bisnis dengan prospek yang cukup menjanjikan untuk dikelola secara profesional dan skala besar.

Leave a Comment