TEMPAT PRODUKSI SERAGAM KOMUNITAS PERSATUAN SOPIR TRUCK KOBAR

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju PSTK Hitam Maroon

TEMPAT PRODUKSI SERAGAM KOMUNITAS PERSATUAN SOPIR TRUCK KOTAWARINGIN BARAT (PSTK)

Ada beragam komunitas yang menjadi wadah perkumpulan atau persatuan orang yang mempunyai hobi, minat hingga profesi yang sama. Salah satu komunitas yang mempunyai profesi sama yaitu Persatuan Sopir Truck Indonesia (PSTI).

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju PSTK Hitam Maroon

PSTI ini mempunyai cabang di setiap daerah atau kabupaten, contohnya seperti Persatuan Sopir Truck Kotawaringin Barat (PSTKobar). Komunitas PSTI sudah di akui oleh pemerintah Republik Indonesia, dengan adanya komunitas tersebut dapat menambah teman, memudahkan dalam melakukan kegiatan bersama-sama, membahas masalah yang dialami oleh driver selama dijalan, yang diharapkan untuk saling membantu apabila ada kendala yang terjadi dijalan, peduli sesama dalam mengatasi masalah yang ada dijalan, saling jaga persaudaraan dan loyalitas tanpa batas.

Perkumpulan sopir truk ini diharapkan selalu memegang teguh kekeluargaan dan mematuhi peraturan lalu-lintas sehingga para sopir yang tergabung di PSTI dapat menjadi contoh bagi sopir-sopir lainnya, tentunya dengan memiliki atribut identitas seperti bajus seragam PSTI akan semakin dikenal.

Ide pembuatan atribut komunitas seperti seragam baju polo shirt sudah banyak dipilih oleh komunitas. Baju polo shirt komunitas seringkali dijadikan sebagai identitas komunitas. Begitupun dengan PSTI Kobar yang memesan seragam  polo shirt untuk para aggotanya.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju PSTK Hitam Maroon

Model polo shirt yang dipilih cukup simple dengan tambahan variasi pada bagaian pundaknya. Warna dominan yaitu hitam dan variasi berwarna merah. Perpaduan kedua warna tersbut sangat cocok dan bisa dipakai oleh berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan, orang tua maupun anak muda karena dalam satu komunitas tentunya terdiri dari berbagai kalangan, usia dan gender yang berbeda. Maka desian baju polo dipastikan yang cocok dipakai oleh semua kalangan.

Pada bagian depan terdapt logo PSTK dengan nama masing-masing dengan nomer urutnya, sehingga mudah dikenali oleh satu sama lain. Sedangkan pada bagian pungguh belakang terdapat tulisan berukuran besar yaitu PSTK Kobar.

Bahan kain yang dipakai yaitu jenis lacoste cotton viscose yang cocok dikenakan di dlaam ruangan maupun di luar ruangan, dimana bahan kainnya tidak membuat gerah, adem dan warnanya tidak cepat pudar.

Jika Anda mencari tempat produksi untuk membuat baju kaos kerah atau polo shirt maka kamilah tempat yang tepat. Kami konveksi baju TOWA wear industries siap menjadi partner untuk memproduksi baju kaos keren untuk Anda sesuai yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.