• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Memilih Kaos Polo Yang Sesuai Untuk Pria

Tips Memilih Kaos Polo Yang Sesuai Untuk Pria adalah informasi yang akan Kami bagikan kepada Anda khususnya Anda yang akan membuat kaos polo, kaos wangki, kaos berkerah untuk pria. Kaos polo memang bisa digunakan oleh siapapun termasuk wanita, namun khususnya untuk pria tentu saja harus ada pilihan tersendiri yang disesuaikan agar bisa cocok untuk digunakan.

  1. Bahan Kaos

Tips yang pertama untuk pemilihan kaos polo pria adalah pemilihan bahan. Pemilihan bahan yang sesuai tentu saja juga menentukan pemakaian yang nyaman atau tidak, untuk itu ada baiknya jika Anda akan membeli atau membuat kaos polo ada baiknya untuk memilih bahan yang nyaman untuk Anda. Pilihah bahan yang berpori, mudah dicuci dan tentunya mudah untuk perawatannya.

  1. Warna Kaos

Selain bahan kaos yang penting untuk diperhatikan, warna kaos pun harus diperhatikan lebih. Karena biasanya seseorang menggunakan kaos dengan warna yang sesuai dengan selera. Namun jika Anda bingun untuk menentukan warna yang sesuai Anda bisa pilih warna kaos yang memiliki warna netral, dengan Anda memilih warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu tentu saja Anda bisa memadukannya sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda pecinta warna cerah, tidak ada salahnya juga memilih warna cerah agar terlihat berbeda di suatu acara yang bersifat santai.

  1. Potongan leher

Potongan leher pada kaos polo memang saat ini sangat beragam, mulai dari V-Neck, dan boatneck. Untuk itu, jika Anda memilih kaos polo pilihlah model potongan leher yang sesuai dengan tubuh Anda. Model kerah v-neck akan memberikan kesan leher menjadi lebih panjang, dan boatnec akan menonjolkan bentuk tulang bahu. Agar mendapatkan kaos dengan potongan leher yang tepat, pemilihan ini bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

  1. Ukuran

Memilih ukuran yang sesuai saat menggunakan polo shirt adalah hal yang sangat penting, karena dengan memakai kaos polo yang sesuai dengan ukuran juga akan menentukan kenyamanan saat penggunaan. Nah untuk itu, pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil.

Sudah tau kan Tips Memilih Kaos Polo Yang Sesuai Untuk Pria? Ngga perlu bingung jika cari kaos polo tapi tidak sesuai dengan ukuran, potongan leher, bahan dan juga warna keinginan Anda. Karena Anda bisa dapatkannya dengan memesan kaos polo di tempat Kami.

Di tempat Kami Towa Matano pabrik kaos polo menerima pemesanan kaos polo dengan berbagai desain kaos polo yang sesuai dengan keinginan Anda dalam jumlah pemesanan tertentu. Informasi lebih lanjut hubungi Kami.

Leave a Comment