• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Membeli Kaos Polo Yang Paling Bagus

Beli Kaos Polo Yang Paling Bagus akan Kami informasikan kepada Anda khususnya Anda pecinta kaos polo berkerah dalam berbagai model dan desains serta warna. Kami berikan informasi ini karena Kami mengerti tentunya memakai kaos polo tidak hanya memiliki desain, warna dan juga ukuran yang sesuai saja yang perlu diperhatikan karena kualitas bahan adalah yang paling utama harus diperhatikan.

Nah untuk itu, berikut adalah tips bikin kaos polo yang bagus agar Anda dengan mudah dapatkan kaos polo murah yang berkualitas yang sesuai dengan keinginan Anda. Simak informasinya berikut :

  1. Perhatikan Bahan Kaos

Pilihlah kaos polo dengan bahan yang biasanya digunakan dalam pembuatan kaos polo, biasanya bahan kaos polo berkualitas adalah cotton pique. Bahan ini adalah bahan yang sama yang digunakan oleh merek­merek kaos polo ternama seperti Lacoste dan Polo Ralph Laurent. Ciri bahan ini adalah pori­pori yang besar, kasar pada bagian luar namun halus di bagian dalam.

  1. Perhatikan Ketebalan Kain

Pastikan tebal dan berat kain dari pakaian tersebut sesuai dengan berat dan tebal ukuran standar, semakin tebal kaos polo yang dibeli tentu saja memiliki kualitas yang semakin baik. Berat Kain kaos polo menunjukkan berapa banyak bahan yang di pakai dalam pembuatan sebuah pakaian dan berapa besar biaya bahan kaos polo shirt. Selain kualitasnya semakin baik, semakin berat kaos polo juga biasanya memiliki harga yang semakin mahal. Biaya sebuah kaos polo shirt dengan berat kain 220 gram/m2 tentunya lebih tinggi dari berat kain 180 gram/m2 tentu dengan perbandingan polo shirt ukuran polo shirt yang sama

  1. Perhatikan Warna Kaos

Pilihlah kaos polo dengan warna yang baik, jenis kaos polo tertentu yang memiliki warna tertentu bisa jadi menyebabkan luntur saat dicuci. Untuk itu, saat pembelian usahakan untuk tanyakan terlebih dahulu kepada penjual apakah bahan yang digunakan tersebut luntur atau tidak. Secara teknis, untuk pakaian dengan bahan 100% cotton, pecelupan reactive akan memberi performa yang lebih baik dari pencelupan direct. Sedang bahan campuran polyester dan katun memperlukan process dua kali pencelupan untuk menampilan warna di kedua bahan campuran.

  1. Perhatikan Bagian Plaket

Perhatikan kaos polo pada bagian plaket, bagian plaket ini adalah berada di depan leher atau kancing. Untuk kaos polo yang baik tentu saja plaket tersebutt dibuat dengan model plaket dobel/timbul. Kerapian jahitan sulit di capai, tetapi memberi banyak manfaat, disamping keindahan plaket yang simetris, memberikan kepastian ketahanan bentuk plaket empat persegi panjang yang kuat, dan tidak mudah berubah bentuk terhadap beberapa pemakaian dan puluhan pencucian. Kaos polo murah yang baik harus di sertai lapisan plaket inter lining yang lembut dan tipis, sebagai dasar pemasangan aksesoris kancing yang kuat.

  1. Perhatikan Jahitan

Perhatikan detail jahitan sambungan kaos. Proses jahitan yang baik adalah presisi. Jahitan tidak terlalu lebar, dan setiap sambungan bahan kaos harus selalu tepat.

Mudah kan untuk mengetahui kaos polo yang berkualitas saat pembelian dengan memperhatikan Tips Membeli Kaos Polo Yang Paling Bagus tersebut? Tapi mau yang lebih mudah lagi untuk dapatkan kaos polo yang berkualitas? Gampang, buat saja kebutuhan kaos polo yang Anda butuhkan di tempat Kami Towa Wear Industri konveksi kaos polo bandung. Di tempat Kami Anda bisa dapatkan kaos polo dengan desain, bahan, warna dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tunggu apalagi? Yuk pesan sekarang kebutuhan kaos polo, dan dapatkan kaos polo yang berkualitas di tempat Kami. Hubungi Kami sekarang juga.

Leave a Comment