VARIASI SIMPLE TAPI MENARIK PADA BAJU POLO SHIRT

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju Seragam CPS Abu

VARIASI SIMPLE TAPI MENARIK PADA BAJU POLO SHIRT

Sudah banyak yang memilih kaos wangki atau baju polo shirt untuk dijadikan seragam perusahaan. Meskipun pada mulanya baju berkerah tersebut adalah baju olahraga, tidak menjadikan polo shirt kehilangan keformalannya. Baju semi formal ini cocok dikenakan untuk kerja dalam ruangan maupun untuk kegiatan lapangan.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju Seragam CPS Abu

Baju smart casual tersebut banyak dijadikan seragam kerja dan event perusahaan. Keberadaan seragam dalam sebuah kegiatan memang tidak terlalu penting. Namun, bukan berarti tidak menyiapkannya sama sekali, karena bagaimanapun baju seragam ini bisa dijadikan identitas meskipun sedang mengadakan kegiatan di luar perusahaan, dengan begitu kita bisa sekaligus promosi berjalan dengan menggunakan seragam.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Baju Seragam CPS Turkis

Saat ini Baju polo shirt sudah mengalami modifikasi desain, jadi lebih bervariasi dan banyak pecah polanya. Tetapi  desain klasik polo sirt sepi peminta, karena masih banyak perusahaan yang lebih memilih polo shirt dengan model minimalis dan simple.

Seperti pesanan terbaru kami dari Celebes Putra Sejahtera, yaitu perusahaan dari Luwuk Banggai, Sulawasi.

Untuk baju event nya Celebes Putra Sejahtera memilih baju model polo shirt dengan model klasik, yaitu polo dominan abu misty dan biru tuirqish.

Yang menjdikan menarik adalah jika biasanya polo shirt menggunakan manset karet pada bagian tangannya, sedangkan untuk baju polo shirt ini tanpa menggunakan manset, kemudian pada bagian lengannya terdapat jahitan double benang merah senada dengan bagian blekser baju. Variasi simple tersebut begitu terlihat kontras, namun terlihat menarik.

Begitupun dengan baju yang dominan turqish pada bagian tangannya warna jahitan double benang berwarna abu.

Selain itu, variasi lainnya yaitu terdapat belahan samping/coak pada bagian bawah baju.

Coak kaki baju berfungsi agar baju terasa longgar saat dipakai, sehingga nyaman saat pemakai baju tersebut akan duduk. Jadi, tidak ketarik. Sebenarnya model baju lain seperti kemeja atau baju kaos pun bisa menggunakan belahan pinggir bawah ini. Umumnya yang menggunakan variasi tersebut, bajunya tidak di masukan kedalam celana.

Polo shirt yang tidak memakai belahan pada pinggirnya biasanya di gunakan untuk pakaian semi formal, sedangkan polo shirt dengan belahan pinggir akan memberikan kesan semi formal pada model baju.

Jika Anda membutuhkan seragam polo shirt custom bordir yang berkualitas, rapi dan maka Towa Konveksi akan menjawab kebutuhan pakaian Anda. Kami sudah berpengalaman membuat seragam custom untuk kebutuhan pakaian kerja/event/komunitas/olahraga dll.

Silakan hubungi Tim Towa konveksi untuk mendapatkan informasi atau penjelasan lebih lanjut. Anda bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp