• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

VINTAGE, GAYA KUNO MASA KINI.

VINTAGE, GAYA KUNO MASA KINI.
Berbicara mengenai gaya vintage di tahun 2016, kenapa nggak ? kali ini konveksi kaos bandung akan membicarakan tentang gaya kuno di masa kini, salah satunya yaitu gaya vintage. Jika di tilik kebelakang, perkembangan fashion dari masa ke masa hampir sama. Dalam perkembangannya bisa dikatakan fashion memiliki siklus seperti roda, bisa jadi gaya kemeja bandung vintage adalah gaya yang pernah ada sebelumnya. Tepatnya di era tahun 1920 hingga 1960 vintage sangat popular. Dari segi warna terkesan soft dan juga simple, sehingga tidak heran lagi membuat gaya vintage sering dijadikan pilihan gaya berpakaian sehari-hari. Gaya vintage memang nggak akan ada habisnya buat di bahas, karena memang selalu menjadi favorit para pecinta dunia fashion terutama kaum perempuan. Tapi jangan salah, tidak menutup kemungkinan laki-laki juga menggunakan gaya ini untuk tampak lebih kasual dalam bergaya sehari-hari. Untuk bisa gaya kuno masa kini sudah nggak susah, karena sudah banyak model-model busana modern namun mengusung gaya vintage . Nah buat kamu yang ingin coba-coba bergaya ala vintage, kamu bisa mengkombinasikannya baju-baju berikut.
Memakai baju Floral akan membuat penampilanmu terlihat ventage banget.

cbd08f509a0d1a23dc99e7d3a804fddb

Pasti sudah tak asing lagi dong dengan penyanyi asal Amerika, Taylor Swift ? nah bisa dilihat dari gayanya yang nyentrik, yang hampir dalam setiap gaya berpakaiannya adalah gaya vintage. Gaya vintage yang kali di kenakannya bertemakan dress floral, sehingga tampil lebih feminim, anggun dan segar. Tapi kalau kamu nggak mau terkesan terlalu feminim, kamu masih bisa memilih atasan floral yang dapat dipadukan dengan celana jeans.

v

Dan untuk laki-laki walaupun baju yang dikenakan bertemakan floral tapi masih keren kok kalau di pakai sebagai baju kasual. Kamu bisa menggunakan kemeja floral lengan panjang atau lengan pendek yang juga dapat di kombinasikan dengan celana pendek ataupun panjang dan kacamata membuat model kaos bandung penampilanmu tambah menawan.

pagejhgtrtf

Gaya Vintage untuk hijabers.

vintage-hijab-style-with-boots
Untuk kamu perempuan berhijab, jangan khawatir… gaya vintage ini bisa digunakan oleh semua kalangan kok. Kamu bisa mempadu-padankan kemejamu dengan cardigan dengan warna yang soft. Di tambah dengan celana jeans dan sepatu boots, supaya tampil lebih keren.

Padu-padankan baju kemeja atau kaos kamu dengan suspenders.

mens-fashion-2016-in-vintage-look
Suspenders akan membuatmu terlihat nyentrik, klasik, tapi juga menawan, elegan, dan memberi kamu terkesan lembut dan ramah. Suspenders ini cocok ke-semua jenis gaya. Kamu bisa memadu padankan dengan kaos polos atau yang bermotif floral ? kenapa tidak.

445190_4b53c869143a2
Juga ada yang menggunakan kemeja putih dipadukan dengan suspenders. Dengan celana berwarna coklat akan menambah kesan vintage dan akan terlihat lebih muda, energik, dan lebih keren pastinya, jauh dari kesan klasik.
floppy-bershka-hat-sheer-cos-top-suspenders-vintage-accessories-wool-broth_400
Perempuan juga gak kalah keren kalau sudah menggunakan suspenders. Manfaatkan kemejamu dan kenakan topi biar makin kece.

Sweater juga pas untuk gaya vintage.
pagesdtre
Kamu bisa mengkombinasikan model sweater bandung dengan jeans sehingga cocok buat kamu ke kampus atau untuk hangout bersama teman-teman. Atau juga bisa dipadukan lagi dengan blazer dan sepatu pantofel, dan kamu siap untuk pergi ke baju seragam kantor.
Jangan ragu lagi untuk menggunakan baju vintage gaya kuno masa kini. Karena kamu nggak perlu menggunakan baju design kaos distro zaman dulu untuk sekarang. mengkombinasikan kaos, kemeja, dan dress mu juga bisa buat gaya vintage tetap modern.

Sumber Gambar : www.pinterest.com

Leave a Comment