• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

KAOS POLOS, THE MOST POPULAR

KAOS POLOS, THE MOST POPULAR
Ingin tampil stylish menggunakan kaos polos ? tapi kan kaos polos terkesan monoton ? Guys, tampil stylish bisa dilakukan dengan jenis kaos bandung apapun. Itu sih tergantung kamu menyiasatinya. Kaos yang merupakan pakaian sehari-hari ini bisa membuatmu tampil modis loh. Kaos polos yang simple mebuatmu terkesan yang aktiv, easy going dan santai. Khusunya buat anak muda yang dinamis, sehingga tidak kaku. Sehingga kaos lebih cocok untuk hangout bersama teman-temanmu. Berbicara tentang kaos polos the most popular, kalau kalian tahu bahkan Mark Zuckerberg, pendiri Facebook itu sangat menyukai kaos polos loh. Hampir di setiap acara, Mark Zurckerberg mengenakan kaos polos kesayangannya itu. Kaos polos menjadi primadona karena mudah untuk dipadupadankan dengan banyak tipe bawahan, tak terkecuali jeans atau bahkan rok.

plain-shirt-mens
Kaos polos bisa digunakan untuk semua kalangan baik itu laki-laki maupun perempuan. Hanya saja cara mengkombinasikan kaos polos untuk laki-laki lebih simple ketimbang dengan perempuan. Jika untuk laki-laki mengkombinasikan antara kemeja dengan kaos polos kemudian di padukan dengan celana jeans pun sudah terlihat keren. kamu juga bisa kok memadu padankan denim jacket atau kemeja bandung supaya makain tampil stylish. Simple tapi pasti.

Gaya seperti itu pun bisa jika diterapkan kepada perempuan. Yang akan menambah kesan maskulin bagi perempuan atau juga dengan skinny jeans, meski akan terlihat biasa. Tapi kamu masih bisa kok menambahkan kalung atau gelang dengan sepatu sneakers atau boot yang menjadikanmu tampak sporty.

wUntuk perempuan, kamu bisa menggunakan kaos polos dengan rok yang bercorak atau overall style dress sehingga akan menambah kamu menawan. Dengan memadu padankan kaos polos dengan yang bercorak atau beda warna kamu akan terlihat tampil lebih ceria dan siap untuk melakukan berbagai aktivitas harian. kaos polos kesayangan dengan rok. Tapi tetap hati-hati dalam memilih roknya ya, Sesuaikan jenis rok dengan bentuk tubuh kamu. kamu bisa menggunakan flare skirt atau overall style dress.
Sebenarnya ada banyak yang bisa di padukan dengan kaos polos, baik itu kaos polos lengan panjang maupun kaos polos lengan pendek. Baik laiki-laki maupun perempuan kamu bisa memadukannya dengan cardigan, sweater bandung sebagai luaran, jaket, atau bahkan rompi. Jangan lupa juga tambah beberapa asesoris supaya tambah keren.
Guys, buat kamu yang gemar sekali menggunakan kaos polos dalam keseharianmu, kamu harus pintar-pintar memilih saat berbelanja kaos kesukaanmu itu. Perhatikan bahan uyanng digunakannya, pastikan ukurannya pas dengan tubuh kamu, termasuk warnanya. Tetapi bila terlanjur beli kaos polos, the most popular yang oversized atau kedodoran, jangan khawatir kamu masih bisa memadu poadankan kaos plosmu tetap tampil stylis. Tapi awas janghan memilih kaos yang terlalu sempit, yang akan membuat penampilanmu terlihat bukan gayamu banget. Begitu juga dengan warna, pilihlah warna yang sesuai dengan karakter kamu.
Waktunya buat kamu hangout bareng teman dan Selamat menikmati harimu dengan mengenakan kaos polos, the most popular favoritmu.

Sumber Gambar : www.pinterest.com

Leave a Comment