Outfit Kasual Choi Woo Shik Dalam Kdrama Our Beloved Summer yang Bisa Dipesan Secara Custom di Konveksi Bandung

Outfit Kasual Choi Woo Shik Dalam Kdrama Our Beloved Summer yang Bisa Dipesan Secara Custom di Konveksi Bandung

Adanya korean wave dengan bermunculannya k-pop hingga k-drama, menjadikan style kasual Korea Selatan saat ini banyak dijadikan acuan fashion anak muda. Beragam model pakaian dengan ciri khas cerah, fresh, banyak dijadikan pilihan untuk gaya kasual sampai formal.

Nah, kali ini Towa Konveksi akan mengulas gaya kasual yang simple dan nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dari salah satu  tokoh drama Our Beloved Summer yang sedang booming di Netflix.

Meskipun drama Our Beloved Summer sudah tamat, namun drama tersebut  berhasil menarik perhatian para penggemar KDrama. Salah satunya dengan kehadiran pemeran utama pria yaitu Choi Woo Shik, tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Woo Shik berperan sebagai Choi Ung, seorang freelance illustrator berusia 29 tahun. Drama ini menceritakan tentang pertemuan yang tiba-tiba dengan mantan kekasihnya setelah 5 tahun berpisah, Sook Yeon Su yang diperankan oleh Kim Da Mi.

Selain akting sang aktor yang tidak diragukan, pesona Choi Woo Shik dalam drama ini semakin terpancar dengan deretan outfit kasual keren. Gaya kasual khas anak muda yang ia kenakan terlihat simple, nyaman, tapi tetap stylish. Beberapa outfit kasual yang ia kenakan juga bisa dijadikan inspirasi buat kamu pakai untuk kegiatan harian atau hangout bareng teman loh. Tak hanya laki-laki outfit ini pun cocok dipakai untuk perempuan.

Outfit nya pun bisa kamu dapatkan dengan mudah, bahakn kamu bisa memesannya di konveksi secara custom, sehingga kamu bisa menentukan sendiri pakaian yang cocok denganmu.

Penasaran seperti apa penampilannya dan outfit apa saja yang bisa kamu custom di konveksi Bandung?

Tampil menawam dengan simple, kaos polos bisa jadi alternatif. Terlihat beberapa pemain drama Our Beloved Summer menggunakan rangkapan kaos polos lengan pendek, ada yang berwarna putih, hitam dan abu-abu. Termasuk Woo Shik, ia menampilkan gaya santai, aktiv dan easy going  dengan mengenakan kaos polos dan kemeja sebagai outwear nya.

Kaos oblong polos memang netral, sehingga bisa di padupadankan dengan berbagai macam jenis fashion item termasuk celana dan rok.

Baca juga : Kaos Polos, The Most Popular

Choi Woo Shik sering sekali mengenakan kemeja motif kotak-kotak, salah satunya kemeja merek YMC yang dibanderol dengan harga Rp3,1 juta.

Kemeja flanel kotak-kotak yang ia kenakan dipadukan dengan kaos berwarna abu-abu membuatnya terlihat keren, ia mengenakannya saat liburan dadakan bersama pasangannya. Meski tanpa persiapan, penampilannya tetap stylish kan?

Baju Kemeja Baju Seragam Puratos Flanel Kotak

Kemeja model kotak-kotak ini bisa kamu pesan secara custom dengan harga terjangkau di Towa Konveksi. Selain bisa dipakai untuk kegiatan kasual juga bisa untuk kegiatan semi formal seperti kuliah hingga seragam event perusahaan. Kainnya yang tebal, ringan dan hangat cocok dijadikan baju outdoor.

Baca Juga : Kemeja Flanel Alternatif Seragam Gaya Semi Formal Yang Trendy Untuk Event Gathering Perusahaan

Selain kemeja dan kaos, dalam beberapa episode Choi Woo Shik lebih sering menggunakan pakaian sweater dan jaket hoodie berbahan fleece/baby tery untuk tidur atau pergi ke perpustakaan dan parasut saat berolahraga.

Jaket Parasut Hoodie Sinergi Hitam

Baca juga : Rekomendasi Model Jaket Yang Terbuat Dari Bahan Parasut

Nah, itu dia beberapa pakaian yang sering dikenakan oleh Choi woo shik ketika berperan sebagai choi ung, tampil keren dengan simple yang bisa dijadikan inspirasi gaya kasualmu. Model pakaiannya pun mudah didapatkan, tapi apabila kami ingin mempunyai sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa memesannya secara custom di Towa konveksi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp