POLO SHIRT MODEL KERAH SHANGHAI MASIH JADI ANDALAN SERAGAM HOTEL

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Dapur Martabak Orange

POLO SHIRT MODEL KERAH SHANGHAI MASIH JADI ANDALAN SERAGAM HOTEL

Memasuki tahun baru 2022 nampaknya pandemi masih belum berakhir. Meskipun sudah new normal tetapi masih membuat sebagian orang takut untuk bepergian, belum lagi ada banyak persyaratan jika akan melakukan perjalanan seperti tes PCR, vaksin, hingga karantina menjadikan orang-orang berpikir berulangkali untuk berpergian. Hal itu tentunya berdampak terhadap bisnis pariwisata dan perhotelan. Pariwisata dan bisnis perhotelan memang saling berkaitan, tidak heran jika banyaknya hotel yang dibangun dekat kawasan wisata.

Baju Kemeja Wonderful Indonesia CHSE Warna Hitam Bahan Taipan Tropical Panjang

Meskipun sempat mengalami penurunan, Indonesia patut berbangga mempunyai banyak tempat wisata dan menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati oleh banyak orang, sehingga membuat bisnis perhotelan kembali bangkit.

Untuk menunjang kegiatan perhotelan, seragam hotel merupakan bagian penting untuk dijadikan ciri khas/identitas, dan menunjukkan kesan baik yang diberikan oleh hotel kepada pengunjungnya.

Poloshirt Baju Kaos Kerah Seragam Kerja CHSE Abu Muda kombinasi Hitam Konveksi Pabrik Garment Bandung

Pakaian seragam hotel mempunyai model yang berbeda-beda, selain sebagai pembeda dengan hotel yang lain juga sebagai pembeda antar divisi, sehingga akan memudahakan berkoordinasi nantinya dan mudah dikenali oleh pengunjung.

Kita mungkin biasa melihatan pakaian hotel model setelan jas, namun ada juga loh yang menggunakan model lain seperti kemeja atau bahkan baju berkerah polo shirt.

Polo shirt adalah jenis seragam kerja berkerah mirip kemeja namun disisi lain juga terlihat kasual seperti kaos. Baju kerah ini cocok digunakan untuk kegiatan semi formal dan kegiatan non-formal perusahaan. Bahannya pun menggunakan kain yang lebih lentur dan lebih lembut seperti lacoste cotton. Polo shirt sering dijadikan seragam di luar ruangan atau yang memerlukan banyak gerak.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Dapur Martabak Orange

Salah satu hotel yang menggunakan seragam polo shirt untuk para karyawannya yaitu Neraca Gold Hotel yang berada di Kota Ternate. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang yang banyak direkomendasikan di Kota Ternate. Neraca Gold Hotel bisa dijadikan pilihan  untuk tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, maupun group keluarga.

Baju polo shirt hotel NG mempunyai model yang berbeda dari biasanya, karena pada bagian kerahnya menggunakan model kerah shanghai, membuat tampilan bajunya terlihat lebih unik.

Baca juga : Custom Order Baju Kaos Kerah Shanghai Untuk Seragam Semi Formal Kekinian

Untuk mendukung bisnis perhotelan di Indonesia, kami Towa wear industries menyediakan jasa pembuatan seragam hotel dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt Dapur Martabak Orange

Anda hanya perlu memesan seragam baju polo shirt di kami untuk mendapatkan polo shirt sesuai dengan keinginan dan mendapatkan pakaian keren berkualitas distro.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian seragam instansi/perusahaan hingga baju brand distro dalam dan luar negeri seperti Malaysia. Anda bisa memesan baju polo shirt dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border secara custom.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service dengan kontak berikut;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp