TAMPIL SPORTY DI EVENT PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN JAKET VARSITY, BEGINI DESAINNYA 

TAMPIL SPORTY DI EVENT PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN JAKET VARSITY, BEGINI DESAINNYA 

Apa yang terlintas ketika melihat jaket varsity? Pasti mengingatkan kita pada olahraga baseball atau bagi pecinta film Indonesia pasti mengingatkan film Dilan 1990. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea ini sempat menjadi trend fashion di kalangan anak muda kekinian.

 

Terbukti dari semakin banyaknya permintaan pakaian seperti jaket yang dikenakan Iqbaal dan Vanesha yaitu model jaket varsity. Dalam film tersebut Milea kerap mengenakan jaket model baseball berwarna maroon putih polos sebagai outwear pada saat bersekolah.

Jaket varsity muncul pertama kali di Amerika pada tahun 1865 dipakai oleh tim baseball Harvard University, Amerika Serikat. Itu kenapa jaket varsity juga dikenal sebagai jaket basseball.

Saat ini jaket baseball banyak dipakai oleh anak sekolahan yang ingin tampil sporty, atau seragam komunitas olahraga tertentu, hingga dijadikan seragam jaket untuk event perusahaan.

Meski membuat penggunanya terlihat tampak maskulin, jaket baseball pun cocok dipakai oleh perempuan loh.

Jaket Baseball Cotton Fleece Puratos Hijau Botol mix Hitam

Salah satu perusahaan yang mengenakan jaket varsity untuk seragam event perusahannya adalah PT Puratos Indonesia.

Ada beragam kain yang bisa dijadikan jaket varsity diantaranya kain fleece, baby terry, taslan, mayer, kain micro, kain despo dan berbagai bahan jaket lain yang sejenis.

Untuk desain jaket varsity seragam event perusahaan tentunya ada sedikit perbedaan dengan yang dipasaran.

Dari segi modelnya tetap sama, ukuran panjangnya pun sama hanya sampai pinggang, kemudian memiliki warna berbeda di bagian kedua lengan dengan bagian badan. Puratos memadukan warna hijau botol untuk badan dan hitam untuk lengan.

Bur tangan dan pinggang memiliki motif yang sama dengan bagian kerah yaitu motif salur berwarna hitam – putih.

Jika biasanya jaket varisty ini terdapat bordiran inisial huruf tertentu dengan ukuran besar di dada kiri, maka untuk jaket perusahaan diganti dengan mengapliaksikan tulisan nama perusahaan.

Pada bagian bukaan jaket terdapat kancing cetrek, selain itu pada bagian depannya terdapat dua kantong miring tanpa tutup.

Untuk mengetahui desain jaket lebih banyak lagi, Anda bisa mengunjungi website kami www.towatano.co.id dan dapatkan beragam ide desain untuk pakaian seragam Anda.
Anda pun bisa menghubungi bagian layanan pelanggan Towa Konveksi melalaui nomer telepeon/Whatsapp di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp