• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Cara melipat baju kaos dengan cepat !

 

Wangky Polo Aerotel PapuaBagi sebagian orang melipat kaos atau kemeja konveksi bandung merupakan kegiatan yang teramat merepotkan. Walau melipat kaos dan kemeja adalah aktivitas yang sederhana dan enteng utk dilakukan, namun konsisten saja, ada sekian tidak sedikit orang yang merasa kesulitan sehingga hasil lipatan tidak menjadi rapi. Nah, tidak jarang kita menyaksikan orang di sekitar menggunakan kaos atau kemeja yang kusut biarpun telah disetrika, dan perihal ini ialah bukti bahwa tak sedikit orang yang masih mengalami kesulitan atau tidak mengetahui teknik melipat kaos ataupun kemeja dgn baik dan benar.

Nah, sebenarnya ada teknik atau trik baru melipat kaos atau kemeja konveksi bandung yang bisa anda melaksanakan biar hasil lipatan baju menjadi rapi. Tak Cuma itu trik baru ini sertaamat amat langsung dilakukan kira-kira hanya memakan waktu sekitar 2 detik bila anda telah benar-benar lah mahir dalam melakukannya. cara baru melipat pakaian yg super duper serentak ini benar benar bermanfaat buat anda yang tidak memiliki waktu yang sangat sedikit atau dikejar dikala dikarenakan harus jalankan aktivitas yg lain di rumah.

Lantas dengan cara apa caranya? Buat anda yang ingin coba ataupun sekedar hanya ingin tahu cara melipat kaos atau juga kemeja dengan serentak, anda bisa cepat simak pembahasan dibawah ini.

1. Langkah mula-mula yang harus dilakukan adalah tentunya menyiapkan kaos ataupun kemeja konveksi bandung yang hendak anda lipat. Setelah Itu, buka kaos atau kemeja anda di atasmejamaupun permukaan yg lain dgn baju bagian depan berada diatas. Setelah itu, anda tentukan tiga titik kepada kaos atau kemeja konveksi bandung yang hendak anda lipat.Kiatmenentukan titik yang perdana adalah, utk garis ilustrasi dengan posisi horizontal serasi di tengah-tengah baju anda. Selanjutnya, buat kembali garis ilustrasidgn posisi vertikal dibagian sisi sebelah kanan.

2. Setelah itu, menentukan titik temu antara garis horizontal dan vertikal seperti halnya titik A terhadap gambar. Lalu, menentukan titik akhir atau titik ujung sebelah atas garis vertikal di mana titik tersebut serasi kepada bahu seperti titik B pada gambar. dan menentukan kembali titik ujung sebelah bawah kepada garis vertikal, seperti titik C kepada gambar.

3. Kemudian, jepit titik temu antara garis horizontal dan vertikal atau titik A dengan menggunakan telunjuk dan ibu jari tangan sebelah kiri. Lalu, jepit kembali titik ujung atas garis vertikal atau titik B dengan memanfaatkan telunjuk dan ibu jari tangan sebelah kanan
4. Lalu, satukan atau temukan titik ujung atas garis vertikal atau titik B dgn titik ujung bawah garis vertikal atau titik C bersama menarik tangan kanan yang menjepit titik B ke titik C, lalu jepit baju pada titik C dengan memakai ibu jari dan telunjuk tangan kanan bersamaan baju pada titik B.
5. Langkah yang terakhir ialah, tangan yang menjepit masing-masing titik A dan titik B,C tarik ke atas hingga baju dalam keadaan setengah terlipat. Lalu simpan pakaian konveksi bandung bersama keadaan terbalik di mana bagian depan berada dibawah. Setelah itu, sempurnakan lipatan baju bersama melipat baju ke arah luar atau menyatukannya dgn sektor baju yang belum terlipat.

 

Leave a Comment