• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Memakai Kemeja Bermotif Floral, Perhatikan Tips Berikut

Kemeja Kotak Jokowi

Saat ini kemeja bermotif floral atau bunga-bunga bukan hanya milik wanita. Berbagai brand fashion ternama bahkan berlomba-lomba merilis khusus kemeja floral konveksi murah untuk para pria. Untuk tampil beda, tidak ada salahnya kalian mencoba kemeja bermotif floral, asalkan tahu aturannya.

Berikut beberapa tips memakai kemeja floral.

Pilih motif yang kecil
Banyak sekali kemeja bermotif floral konveksi murah di pasaran yang bisa kalian pilih. Agar tetap terlihat macho, walaupun memakai motif bunga, pilihlah motif yang ukurannya kecil-kecil dan tidak ‘berlebihan’.

Pilih ukuran yang pas
Untuk ke kantor atau acara-acara formal, agar terlihat kasual, tapi mewah dan berkelas, pilihlah kemeja floral konveksi murah dengan model slim fit atau pas di badan. Kemeja floral yang kebesaran, akan memberi kesan sangat santai, seperti akan pergi ke pantai.

Padupadankan dengan benar
Jangan takut memakai kemeja bunga-bunga konveksi murah yang berwarna-warni, kalian tidak akan terlihat ‘feminin’ jika bisa memadumadankannya dengan bawahan atau aksesoris yang pas. Coba padukan kemeja pink floral dengan celana jeans dan jaket hitam atau kemeja kuning floral dengan celana putih atau coklat.

Kenakan dengan percaya diri
Percaya diri menjadi kunci dalam berpakaian. Kepercayaan diri dalam berpakian menunjukan kualitas seorang pria. Jika kalian memilih untuk memakai kemeja floral konveksi murah , maka kenakanlah dengan percaya diri dan nyaman.

Leave a Comment