• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

CARA MEMILIH POLO SHIRT BERKUALITAS

index

Sebelum anda mendatangi konveksi polo shirt maka sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu kualitas dari polo shirt konveksi bandung ini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tertipu dengan harga dan kualitas yang ditawarkan oleh penjual polo shirt ini. Berikut cara memilih polo shirt yang berkualitas:

  1. Hal yang pertama kali anda perhatikan adalah kualitas dari benang polo shirt konveksi bandung tersebut. Polo shirt yang berkualitas tinggi mempunyai benang atau fiber yang panjang. Fiber yang panjang dapat menentukan bahwa kualitas dari polo shirt tersebut baik. Hal ini dapat membuat polo shirt anda tahan lama dan jahitannya tidak mudah lepas.
  2. Berat kain juga dapat menentukan kualitas dan harga dari polo shirt konveksi bandung tersebut. Semakin berat polo shirt itu maka harganya juga semakin mahal.
  3. Proses yang digunakan untuk pewarnaan polo shirt ini juga ditentukan berdasarkan oleh proses pencelupan. Anda harus memilih warna yang tidak pudar meskipun telah dicuci berkali-kali. Anda lebih baik bertanya dengan konveksi tersebut mengenai pewarnaan polo shirt ini.

Masih banyak lagi cara yang bisa anda gunakan untuk memilih polo shirt konveksi bandung yang berkualitas. Salah satu cara yang bisa anda gunakan adalah memperhatikan kerapihan dari proses penjahitan dari polo shirt ini.

Cara mencuci polo shirt

Polo shirt yang berkualitas harus dirawat dengan baik agar warna dan kualitasnya tidak berubah. Salah satu cara untuk merawat polo shirt ini adalah mencucinya dengan baik. Berikut cara yang bisa anda gunakan untuk mencuci polo shirt:

  1. Anda sebaiknya mencuci polo shirt dengan air yang mempunyai suhu tidak lebih dari 30C. Selain itu, polo shirt ini tidak boleh direndam lebih lama dari 30 menit karena akan membuat warnanya menjadi pudar.
  2. Saat anda mencuci polo shirt maka anda harus membaliknya. Hal ini dikarenakan untuk menghindari terjadinya gesekan sehingga membuat jahitan dari polo shirt ini menjadi rusak.
  3. Anda juga seharusnya tidak menjemur polo shirt konveksi bandung ini dengan menggunakan gantungan baju. Hal ini dikarenakan kerah yang ada di polo shirt akan melar jika dijemur dengan menggunakan gantungan baju.
  4. Jika anda ingin menggunakan mesin pengering maka sebaiknya anda tidak mengeringkannya secara keseluruhan. Biarkan polo shirt ini mengering dengan sendirinya dengan cara diangin-anginkan.

Jenis bahan polo shirt

Polo shirt ini mempunyai jenis bahan yang sedikit berbeda dengan bahan kaos lainnya. Biasanya polo shirt ini menggunakan jenis bahan lacoste. Bahan ini sering digunakan untuk membuat kaos berkerah seperti polo shirt. Harga bahan lacoste ini lebih mahal jika dibandingkan dengan bahan kaos konveksi bandung lainnya. Lacoste ini biasanya dipadukan dengan bordiran bukan dengan sablon seperti kaos lainnya. Jahitan dari bahan ini terdapat bolong-bolong atau tidak padat. Lacoste mempunyai beberapa tipe lagi yang berbeda kualitas dan harganya untuk dibuat polo shirt. Untuk lebih pastinya anda bisa menanyakan jenis bahan ini dengan konveksi polo shirt yang anda inginkan.

 

Leave a Comment