• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Berpakaian Untuk Pria Yang Berbadan Kurus

Milan-Fashion-Week-Fall-Winter-2012-2013-460x350

Memilih pakaian yang cocok untuk pria berbadan kurus sebenarnya tak terlalu sulit, karena pada dasarnya desain pakaian pria tdk pernah berubah. Cuma seputar t-shirt, kemeja, celana panjang serta lain-lain yang biasanya dikenakan. Perbedaan lebih kepada warna, motif, bahan, variasi detail dan aksesoris saja. Lalu apa saja tips cara memilih busana yg pas untuk pria bertubuh kurus? Ayo kita simak tips selengkapnya yang towamatano.co.id berikan berikut ini :

Gunakan Kemeja dan Celana Panjang

Fashion untuk pria kurus yang pertama adalah dengan menggunakan kemeja beserta celana panjang. Perpaduan antara kemeja dan celana panjang bisa digunakan bagi mereka para pria dengan badan kurus. Namun hal yang perlu diketahui pada saat menggunakan konveksi baju kemeja sebaiknya jangan terlalu ketat karena akan hanya memperlihatkan bentuk tubuh yang kurus. Sedangkan untuk celana panjang sebaiknya juga jangan terlalu ketat pada kaki, karena akan melihatkan bentuk tubuh yang kurus, sebaiknya usahakan pas saat digunakan.

Menggunakan Celana Kargo

Jika celana jeans kurang cocok, Anda dapat menggunakan alternatif lain yakni dengan celana kargo. Celana kargo memiliki banyak kantong yang akan terlihat lebih cocok digunakan untuk pria dengan tubuh kurus. Celana kargo akan lebih pantas digunakan dengan menggunakan konveksi baju kaos biasa. Perpaduan kasual dan stylish bisa juga ditambah dengan aksesoris seperti jam tangan maupun gelang. Menggunakan celana kargo tubuh akan terlihat lebih berisi.

Menggunakan Flared Jeans

Selain celana kargo, flared jeans ternyata juga bisa menjadi pilihan. Dengan menggunakan flared jeans tubuh yang mulanya kurus dapat terlihat menarik. Model celana ini cenderung mengembang pada bagian bawah atau bagian kaki. Bagi kamu yang sudah bosan dengan menggunakan celana pendek maupun celana jeans biasa, Anda dapat mencoba menggunakan flared jeans.

Menggunakan T-shirt atau Kaos

Fashion untuk pria kurus berikutnya adalah dengan menggunakan T-shirt atau konveksi baju kaos biasa. Penggunaan kaos sangat mudah untuk dipadukan dengan busana apapun termasuk celana dan celana pendek. Untuk Anda sebagai pria dengan tubuh kurus sebaiknya Anda memilih kaos yang memiliki ukuran pas. Untuk ukuran besar tubuh Anda akan terlihat tenggelam dengan konveksi baju kaos yang digunakan. Sedangkan untuk kaos ukuran ketat akan memperlihatkan bentuk tubuh kurus. Selain itu Anda juga bisa menambahkan jaket ataupun blazer untuk tampil keren.

T-Shirts & Trousers

Menggunakan Kaos dengan  Kerah yang Bulat ataupun Kerah  tinggi Turtle-Neck

Buat anda yang punya tubuh kurus, sangat disarankan untuk nggak memakai baju dengan kerah yang longgar ataupun berkerah rendah seperti v-neck. Karena kedua jenis kerah ini bisa membuat tonjolan tulang anda disekitar leher jadi terlihat dan membuat anda jadi semakin terlihat kurus. Sedangkan konveksi baju kaos berkerah v memang ditujukan untuk memberi efek yang melangsingkan bahu dan lengan, sehingga kalau anda pakai baju jenis ini bahu akan terlihat lebih sempit dan lengan anda jadi kecil.

Saat orang lain nggak bisa pakai pakaian hangat berkerah tinggi atau turtle neck karena terlihat jelek, tapi anda yang bertubuh kurus bisa banget pakai model baju ini dengan keren. Kerah yang menyempit dan bulat pun bisa membuat penampilan anda jadi lebih proporsional.

Demikianlah ulasan seputar fashion untuk pria kurus yang cocok digunakan agar lebih dapat tampil menarik.

Leave a Comment