jasa produksi hazmat – alat pelindung diri bahan spunbond

JASA PRODUKSI HAZMAT – ALAT PELINDUNG DIRI BAHAN SPUNBOND

jasa produksi hazmat – alat pelindung diri bahan spunbond

Pakaian hazmat (hazardous materials) atau yang dikenal juga dengan nama pakaian dekontaminasi merupakan perlengkapan perlindungan diri (APD) yang terdiri dari bahan impermeabel dan digunakan untuk proteksi melawan material berbahaya.

Hamzat mempunyai model seperti coverall atau jumpsuit yang memiliki hoodie karena tujuannya untuk menutupi seluruh tubuh.

ALAT PELINDUNG DIRI BAHAN SPUNBOND

jasa produksi hazmat – alat pelindung diri bahan spunbond

Semenjak virus corana atau COVID-19 menjadi pandemi global, pakaian hazmat menjadi incaran khususnya oleh para petugas medis yang bersinggungan langsung dengan pasien yang terkena virus tersebut. Karenanya stok pakaian hazmat mulai menipis, sehingga saat ini beberapa UKM konveksi mulai memproduksi pelengakpan APD seperti Hazmat, sarung sepatu, hingga masker.

jasa produksi hazmat – alat pelindung diri bahan spunbond

Bahan kain yang dipakai untuk pembuatan hazmat ini bervariasi namun kain spunbond menjadi kain yang banyak dipilih.

Kain spunbond termasuk kedalam jenis kain sintetis yang dibuat melalui serangkaian proses kimiawi. Tetapi, meskipun terbuat dari bahan dasar biji plastik kain ini dikenal sebagai kain ramah lingkungan. Spunbond memiliki ketahanan yang tinggi terhadap bahan kimia, tidak mudah rusak sehingga lebih tahan lama bila dibandingkan dengan plastik. Tidak menimbulkan polusi dan dapat didaur ulang.

Kain spunbond tersedia dalam berbagai macam tingkat ketebalan, untuk hazmat sendiri mempunyai standar ketebalan 60-75 gsm yaitu dengan ketebalan sedang.

Apabila Anda ingin sekedar bertanya-tanya mengenai Alat Pelindung diri (APD) atau bertukar informasi mengenai desain baju, jangan sungkan untuk menghubungi kami Towa Konveksi melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858 / +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.