• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Point Penting saat Membeli Kaos Polo / Polo Shirt

Wangky Polo Cotton1

Kaos polo / polo shirt saat ini menjadi kaos yang banyak dipilih oleh masyarakat. Kaos ini terkesan santai, namun dapat digunakan untuk mengunjungi acara formal.  Bahkan kaos polo / polo shirt juga digunakan sebagai seragam dalam perusahaan. Sayangnya, kaos polo /polo shirt dibanderol dnegan harga lebih mahal dari kaos oblong. Walaupun dibanderol dengan harga lebih mahal, tapi kualitas konveksi kaos polo / polo shirt bandung tak perlu diragukan lagi. Untuk membeli kaos polo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar anda mendapat kaos polo / polo shirt yang berkualitas.

Saat memutuskan untuk membeli kaos polo / polo shirt, pilih kaos yang dibuat menggnakan bahan yang berkualitas dan memiliki standart kaos polo. Kaos polo yang baik biasanya menggunakan bahan cotton pique / lacoste cvc. Cotton pique merupakan bahan yang digunakan oleh merk konveksi kaos polo / polo shirt bandung ternama seperti Lacoste dan Ralph laurent. Bahan ini sangatlah nyaman digunakan karena memiliki pori-pori besar dengan bagian dalam yang halus.

Anda juga harus memperhatikan berat dan tebal kaos yang akan dibeli. Ketebalan dan berat kaos menunjukkan banyaknya bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos polo tersebut. Semakin tebal kaos tentu akan semakin baik dan mahal karena harga kainnya juga akan mahal jika semakin tebal walaupun berat saat digunakan.

Warna kaos juga harus diperhatikan. Kaos yang pewarnaannya buruk akan luntur saat dicuci. Jangan ragu untuk menanyakan pada penjual apakah kaos polo / polo shirt yang akan anda beli luntur atau tidak, terutama jika anda membeli polo shirt dengan warna warna merah, dongker, atau hijau tua.

Perhatikan bagian depan yang leher yang dipasang kancing atau biasa disebut plaket. Dalam kaos polo, plaket merupakan hal penting. Kaos polo yang baik biasanya dibuat menggunakan plaket dobel atau timbul.

Leave a Comment