• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Merawat Kaos Polos Agar Lebih Awet

Oblong Neber Metallica DTG

Jenis pakaian terutama kaos polos memang membutuhkan perawatan yang lebih. Dikarenakan kaosnya yang mudah kotor maupun tertular dan tercemar seperti kelunturan saat pencucian, mudah terkena noda, ataupun kainnya yang mungkin mudah molor jika tidak dicuci dengan tepat. Cara mencuci yang kurang benar juga berpengaruh termasuk cara penyimpanan pakaian, misalnya ruang penyimpanan yang terlalu lembab akan merusak kualitas kain. Lalu cara-cara apa yang harus dilakukan agar kaos konveksi bandung kita bisa lebih awet bahkan segera setelah kita membelinya dari toko.

Cara Merawat Kaos Polos Agar Lebih Awet

Saat Membeli

Membeli pakaian dari toko grosir kaos polos harus cermat saat melakukan pemilihan hingga membawa pulang kaos. Maka dari itu, memeriksa kembali saat membeli kaos konveksi bandung yang dipilih perlu dilakukan. Bahkan sebelum pergi dari toko yang jual kaos polos tersebut kita harus mengecek kembali. Hal ini dilakukan supaya kita tidak kecewa dengan barang yang telah dibeli.

Bagaimana jika membeli secara online? Pastinya kita baru bisa memeriksa keadaan produk setelah dikirim, jadi periksalah secara cermat segera setelah barang atau kaos diterima dan jika terjadi kerusakan bisa menghubungi toko online tersebut. tentunya dengan kesepakatan sebelumnya.

Bila membeli kaos yang biasanya dijual di distro konveksi murah atau butik ternama, juga sebaiknya perhatikan kualitas produk. Jangan sampai membeli produk cacat. Walaupun kita membeli dengan harga mahal, belum tentu produk tersebut memiliki kualitas yang bagus.

Perawatan kaos

Kaos polos dapat dicuci dengan mesin cuci menggunakan air keran biasa sehingga tidak perlu air panas. Begitu pula dengan jenis kaos polos lainnya. Bila kaos yang bahannya agak lembut atau tipis, sebaiknya cukup direndam dengan detergen secukupnya. Cara penyimpanan sebaiknya di dalam lemari yang tidak terlalu penuh dengan pakaian dan gunakanlah pengharum lemari, supaya dalam lemari tidak terlalu lembab dan bau. Itulah tips-tips agar kaos bahkan jenis apapun tetap awet dan terjaga baik.

Leave a Comment