TOLAK UKUR PENENTU HARGA BAJU SERAGAM KERJA DI KONVEKSI CUSTOM ORDER

Baju Kemeja Baju Seragam Kerja Mobilkom Navy

TOLAK UKUR PENENTU HARGA BAJU SERAGAM KERJA DI KONVEKSI CUSTOM ORDER


Saat akan membuat baju seragam custom pasti kita akan survey harga terlebih dahulu, untuk menentukan budget yang harus disipkan. Nah, tidak jarang apabila akan membuat baju seragam secara custom di konveksi maka biasanya pihak konveksi akan menanyakan secara detail dari mulai desain gambar, jenis kain yang dipakai, size yang dipilih, hingga jumlah pesanan. Hal itu dilakukan untuk mempermudah kalkulasi harga karena keempatnya dapat mempengaruhi harga satuan baju.

Desain gambar menentukan harga

Baju Kemeja Baju Seragam Kerja Mobilkom Navy
Baju seragam bisa dikatakan cerminan atau identitas perusahaan, untuk menunjukan kesan yang menarik biasanya perusahaan mendesain baju seragamnya berbeda dengan yang lain. Dan untuk menunjukan ciri khasnya baju seragam di desain sedetail mungkin.

Harga seragam bisa dilihat dari tingkat kerumitan model bajunya seperti adanya pecah pola dan tambahan variasi warna, semakin simple tampilannya maka harganya bisa saja lebih murah. Belum lagi jika baju seragam tersebut disertai dengan berbagai macam aksesoris tambahan seperti bordiran logo/tulisan/saku di beberapa posisi baju. Model lengan panjang dan pendek pun bisa memenagruhi harga baju.

Bahan kain menentukan harga


Kain adalah bahan dasar baju, ada banyak jenis kain yang bisa dipilih untuk seragam kerja perusahaan Anda. Adapun bahan kain yang umum dipakai untuk seragam kerja seperti kemeja umunya yaitu bahan taipan tropical, American drill,  Japan drill, Twill, dll. Bahan kain tersebut selain penamaannya berbeda, karakter masing-masing kain pun berbeda yang tentunya dapat memengaruhi harga kain.

Size menentukan harga


Di beberapa konveksi custom order umumnya bisa membuat baju dengan extra size, jadi tidak hanya size S-XL saja. Hanya saja untuk extra size seperti XXL Up dikenakan biaya tambahan. Hal itu karena extra size lebih memakan banyak kain, namun tenang saja untuk penambahan harganya tidak sampai setengah harga baju ya.

Jumlah pesanan menentukan harga


Seringkali vendor baju menanyakan berapa quantity baju seragam yang akan di pesan, karena semakin banyak jumlah pemesanan maka pembelian bahan pun akan banyak dan itu akan menurunkan harga kain. Sehingga hal itu dapat memengaruhi harga, menjadinlebih murah.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya yang bisa menambah pengetahuanmu seputar produksi pakaian custom order di konveksi Bandung, Anda bisa mengunjungi website towamatano.co.id.
Apabila ingin memesan baju seragam kerja secara custom, Anda bisa menghubungi customer service kami melalui nomer di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.