DESAIN KEMEJA PDH KONI PESAWARAN LAMPUNG

Baju Kemeja Baju Seragam Kerja Koni Pesawaran Merah Putih

DESAIN KEMEJA PDH KONI PESAWARAN LAMPUNG

KONI mempunyai tujuan untuk mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan ditingkat dunia, membangun watak, mengangkat harkat dan martabat dan karakter kehormatan bangsa dalam rangka ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta memperkokoh ketahanan nasional.

Baca juga : Sejarah Singkat Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni)

KONI tersebar kedalam beberapa provinsi dan kota di Indonesia, salah satunya Provinsi Lampung, Kabupaten Pesawaran. Saat ini KONI pasewaran dipinpin oleh Sony Zainhard Utama setelah dilantik sebagai Ketua KONI Pesawaran periode 2021-2025, menggantikan ketua sebelumnya M. Nasir. Pelantikan kepengurusan baru dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2021 secara virtual dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pelantikan pengurus KONI Pesawaran di aula pemkab secara virtual, Senin (2/8). Kegiatan ini dihadiri Bupati Dendi Ramadhona dan unsur Forkopimda. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

Baca juga : Pengurus Koni Pesawaran Dilantik

Dalam pelantikan tersebut, KONI Pesawaran mengenakan kemeja PDH berwarna dasar putih dengan variasi merah.

Kali ini Towa konveksi akan membahas mengenai desain seragam kemeja PDH KONI Pesawaran, Lampung yang dikenakan oleh para pengurus baru. Karena siapa tahu Anda pun menginginkan seragam simple minimalis yang unik, sehingga ulasan ini bisa dijadikan referensi seragam kerja instansi atau perusahaan Anda.

Baju Kemeja Baju Seragam Kerja Koni Pesawaran Merah Putih

Seragam kemeja KONI Pesawaran mempunyai desain yang simple sehingga nyaman untuk dipakai sebagai pakaian dinas harian, tidak ribet dan minimalis dalam artian tulisan kemudian logo bordirnya tidak terlalu banyak sehingga terlihat jelas.

Baju kemeja tersebut berbahan taipan tropical, yaitu jenis kain terbaik untuk seragam PDH, nyaman dikenakan di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Baca juga : Ketahui 6 Fakta Kelebihan Kain Tropical Untuk Kemeja Seragam PDH Instansi

Kemeja tersebut dominan berwarna putih, hanya pada bagian depan, belakang dan lengan baju kemeja koni menggunakan variasi plipit merah, sehingga baju tidak terlihat polos. Kemudian ada variasi saku bobok yang menjadikan seragam terlihat lebih elegan cocok untuk dipakai sebagai Pakaian Dinas Harian (PDH). Bagian dada kiri dan kanan di apliaksikan bordir logo Koni Pesawaran dan kabupaten Pesawaran. Kemudian pada bagian belakang atau punggung kemeja tersebut menggunakan pecah pola warna merah dengan diaplikasikan tulisan bordir Pesawaran. Bordir tersebut dikerjakan menggunakan teknik komputer sehingga hasilnya lebih rapi dan kuat.

Tertarik membuat seragam PDH cutom, hubungi kami KLIK DISINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.