• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Fashion Wanita Ini Membuat Kamu Jadi Nggak Nyaman

towa_kaos_wangki_yusmasu

Fashion tak selamanya membuat kamu terlihat elegan dan cantik, serta bergaya. Malah ada fashion yang jika kamu salah menggunakannya akan terjadi sesuatu hal yang fatal yang akan membuat kamu merasa tidak nyaman atau bahkan gagal menjadi fashionable dan terlihat keren. Misalnya fashion konveksi bandung wanita yang sering digunakan tetapi salah dalam hal penggunaan, berlebihan, dan lain lain. Hal tersebut akan membuat kamu kelimpungan, tidak nyaman, dan tidak pede dengan penampilan kamu hari itu. So, lebih baik kamu perhatikan lagi apa yang kamu pakai sebelum benar benar pergi.

Salah Kaprah pada Fashion Wanita Ini, Kamu Akan Bahaya

Untuk kamu wanita yang ingin terlihat selalu fashionable tentu memiliki banyak koleksi fashion konveksi bandung wanita yang bisa digunakan kapan saja, juga bisa dipadu padankan dengan baik sehingga menjadikan kamu lebih menarik dan lebih cantik. Namun, ketika salah dalam padu padan, atau pun dalam pemakaian, bahayanya bisa parah loh, bisa membuatmu tidak nyaman, membuat kamu tidak percaya diri, bahkan ada yang membahayakan kesehatan kamu. Apa saja? Yuk simak uraiannya!

Sepatu Membuat Tumitmu Lecet

Salah satu yang paling sering dialami oleh wanita ketika memakai sepatu baru ialah adanya lecet lecet terutama pada bagian tumit di bagian belakang. Hal tersebut terjadi karena sepatu baru konveksi bandung yang kamu pilih tidak sesuai dengan kontur kaki kamu, atau menggunakan bahan yang salah. Daripada kamu bertahan dengan sepatu lucu favorit kamu lalu kamu mengalami lecet atau bahkan luka, lebih baik kamu lebih teliti dalam memilih sepatu saat kamu membelinya.

Bra Lucu Tapi Terlalu Ketat

Wanita terkadang ingin membeli bra yang lucu tanpa memikirkan apakah itu pas atau tidak. Fashion wanita yang satu ini memang selalu memiliki model model yang lucu, tapi kalau kamu asal pakai lalu bra kamu terlalu ketat, ternyata bisa menyebabkan kanker loh.

Hijau Rumit dan Bahaya Jarum

Hijau menjadi fashion wanita yang sering dan banyak digunakan masa kini. Alih alih ingin terlihat keren dan fashionable, tetapi akhirnya kamu tertusuk jarum akibat penggunaan jarum yang belebihan di kepala kamu. Berbagai jenis gaya hijab bisa kamu temukan dengan mudah tutorialnya, tapi kamu harus berhati hati apalagi yang menggunakan banyak jarum yang ditusuk sana sini. Kalau kamu asal tusuk bisa bisa kamu bisa tertusuk jarum pentul, dan itu rasanya sakit.

Celana yang Terlalu Ketat

Celana konveksi bandung yang terlalu ketat seperti skinny jeans akan membuat kamu terlihat seksi, tapi kalau bahannya tidak bagus maka akan membuat miss V kamu kurang nyaman dan bisa terjadi keputihan. Selain itu perasaan lembab tentu akan membuat kamu tidak nyaman. Jangan korbankan miss v kamu demi terlihat seksi ya.

Sifon Kamu Nerawang tuh

Ketika menggunakan fashion wanita berbahan sifon, kamu memang akan terlihat cantik dan feminim, tapi perhatikan dulu apakah bahan sifon tersebut nerawang atau tidak karena walaupun pakaian itu panjang akan tetapi nerawang, maka kamu akan jadi nontonan.

Kamu pasti pernah mengalami beberapa hal yang sudah dijelaskan mengenai fashion konveksi bandung wanita yang jika digunakan dengan salah dan tidak teliti maka akan membuat kamu tidak nyaman, bahkan jadi berbahaya untuk tubuh dan kesehatan kamu. Jadi, mulai sekarang lebih baik berhati hati ketika memilih pakaian atau pun out fit lainnya yang akan kamu pakai sehingga kamu akan selalu merasa nyaman dan juga aman.

Leave a Comment