• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tetap Tampil Cantik Dengan Tubuh Extra Large

towa_kaos_elder_company

Fashion dan wanita adalah dua hal yang sangat sulit untuk dipisahkan. Karena wanita adalah makhluk yang sangat memperhatikan penampilannya sehingga urusan pakaian yang dikenakannya menjadi hal utama yang dipikirkan wanita dalam berpenampilan. Oleh karena itu tak heran jika ada banyak sekali merk pakaian konveksi baju wanita yang tak hentinya melakukan pembaruan demi pembaruan untuk mengikuti selera konsumen saat ini. Tentunya sangat menyenangkan jika Anda adalah orang yang suka berpenampilan dan Anda pun memiliki tubuh yang ideal karena dengan begitu berarti Anda dengan mudahnya menggunakan pakaian dengan gaya ini itu karena semuanya terasa pas di badan Anda. Apalagi pakaian-pakaian pada gadis saat ini modelnya sangat variatif begitu juga dengan warna dan coraknya. Untuk Anda yang memiliki tubuh yang kecil atau ideal, pastinya tidak ada masalah menggunakan pakaian mana pun yang Anda suka karena bentuk tubuh Anda. Namun bagaimana halnya dengan wanita yang memiliki tubuh gemuk atau extra large? Apakah itu berarti wanita gemuk tidak bisa tampil fashionable? Tentu saja itu tidak benar. Meskipun Anda memiliki tubuh gemuk, Anda tetap bisa fashionable. Fashion itu tidak hanya diperuntukkan bagi orang kurus saja bukan? Yang terpenting adalah Anda tahu caranya memilih pakaian yang sesuai dengan tubuh Anda, konveksi baju sehingga Anda bisa tetap tampil cantik meskipun memiliki tubuh yang gemuk.

Potongan Yang Lurus

Jika Anda memiliki bagian pinggul dan paha yang besar, maka cobalah untuk menggunakan celana jeans konveksi baju yang potongannya lurus. Karena ada juga jenis celana jeans yang bentuknya melebar di bawah dan lain sebagainya. Potongan jeans yang lurus akan membantu Anda merampingkan bagian paha dan pinggul Anda. Selain itu potongan ini juga bisa membuat kaki Anda nampak jenjang sehingga Anda bisa nampak lebih tinggi. Untuk pemilihan warnanya, jangan pernah memilih warna yang terlalu ngejreng baik itu untuk celana maupun pakaian. Karena itu hanya akan makin menonjolkan tubuh Anda yang gemuk, lebih baik pilihlah warna-warna gelap dan kalem, misalnya hitam, biru, coklat atau abu-abu.

V-Neck

Ternyata pakaian konveksi baju yang kerah lehernya berbentuk V bisa sangat diandalkan oleh Anda yang memiliki tubuh yang gemuk, karena dengan begitu leher Anda bisa nampak panjang dan membuat Anda nampak lebih ramping. Sekali lagi jangan pilih warna-warni yang terlalu mencolok dan hindari motif-motif pakaian atau celana dengan pola-pola yang besar karena itu bisa membuat tubuh Anda nampak lebih lebar. Sebaliknya gunakan pakaian dengan pola-pola yang kecil bisa membantu Anda untuk membuat Anda nampak lebih langsing.

Motif Garis Vertikal

Jika sebelumnya sudah disebutkan soal tips fashion dengan menggunakan pola-pola kecil untuk wanita gemuk. Maka ada satu lagi tips mengenai motif ini yang bisa direkomendasikan untuk wanita yang gemuk. Pakaian dengan motif garis-garis vertical bisa membuat Anda nampak terlihat ramping. Sebaliknya, motif-motif horizontal harus dihindari karena bisa membuat tubuh Anda nampak lebih lebar lagi.

Memilih Aksesories

Selain pakaian, masalah aksesories ini juga penting untuk menunjang penampilan fashion Anda. Justru terkadang memilih aksesories yang pas dengan pakaian yang kita gunakan menjadi lebih sulit ketimbang memilih pakaian itu sendiri. Untuk wanita yang gemuk, menggunakan hak tinggi termasuk cocok karena bisa membuat Anda nampak tinggi. Kemudian dalam setiap kesempatan pakailah setidaknya 1 aksesories saja di lengan atau leher, jangan terlalu banyak menggunakan aksesories dan bisa juga Anda kenakan belt untuk merampingkan perut Anda.

Leave a Comment