• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Memakai Kemeja yang Cocok untuk Pria Kurus

Polo Shirt Logo Bordir IJTI Papua

Bagi anda yang bertubuh kurus saat beraktifitas formal pastinya ingin mengenakan baju atau kemeja yang cocok untuk pria kurus seperti anda, supaya lebih percaya diri dan menarik. Sebenarnya mempunyai badan kurus bisa jadi keuntungan, tapi di sisi juga menjadi masalah saat merasa badan kurang macho. Kebanyakan orang mungkin termasuk anda, dalam memakai baju lebih sering berdasarkan rasa suka dan pas saat dipakai, tanpa memikirkan fashion yang tepat. Bukan masalah sih karena setiap orang berbeda-beda.

MOI sebagai marketplace brand fashion konveksi bandung pastinya sangat peduli dengan yang namanya penampilan, karena penampilan merupakan dari aktualisasi diri, identitas dan juga seni. Kali ini yuk simak tips memakai kemeja yang cocok untuk pria kurus supaya bisa tampil tepat dan percaya diri.

1. Pilih ukuran kemeja yang pas bukan slimfit

Ukuran yang pas pada tubuh adalah yang paling tepat bagi anda yang mempunyai tubuh kurus. Beda jika para pria bertubuh ideal dengan lengan yang besar, mereka terlihat macho saat memakai kemeja slim, karena otot bisep nya akan kelihatan.

Eits ga usah iri pada mereka, kalau kamu pakailah kemeja pas dan cobalah seni menggulung lengan kemeja dengan tepat di bawah siku. Ingan kemeja harus pas sehingga lipatan lengan tidak terlihat kedodoran.

2. Kemeja yang sedikit corak warna, cerah polos, atau gelap
Kemeja warna warni konveksi bandung dan banyak corak kadang terkesan unik dan menarik. Namun untuk kesan formal warna polos dan sedikit corak itu lebih elegan saat dipakai pada aktifitas kantor. Jika kamu pintermelihat fashion bisa memilih model kemeja dengan corak sedikit tapi fashionable, kamu bisa melihat contoh nya di sini

Bagiamana dengan batik konveksi bandung yang identik dengan warna-warni? kamu bisa memilih model batik yang warna nya hanya 2 atau 3 jenis saja dan tetap didominasi oleh warna utama.

3. Kemeja garis horisontal, atau kotak-kotak

Dengan model garis horizontal akan menampilkan pemandangan melebar menyesuaikan pada ukuran kemeja kamu, sehingga jika kemejanya pas *poin satu* tubuh kurus kamu bisa tersamarkan. Beda halnya jika memakai kemeja konveksi bandung garis vertikal, akan menampilkan tubuh kamu yang tinggi kurus.

Garis kotak-kotak besar bisa memberikan kesan besar, sedangkan kecil juga akan memberikan kesan kecil-kecil. Karena itu bagi tips memakai kemeja yang cocok untuk pria kurus adalah kemeja konveksi bandung dengan garis horisontal atau yang kotak-kotak besar.

Leave a Comment