• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Memilih Kemeja

Tips-Memilih-Kemeja

1. Perhatikan Bahan Kemeja Tersebut

Perhatikan bahan kemeja tersebut dengan memilih bahan seragam kerja kemeja yang bagus yang dapat membuat Anda nyaman untuk menggunakan nya. Dengan memilih bahan yang baik untuk kemeja Anda dapat mengenakan kemeja tersebut dengan nyaman, Anda dapat memilih seragam kerja kemeja yang berbahan katun yang dapat meyerap keringat, ataupun denim yang lentur yang dapat nyaman digunakan ataupun kain lainya.

2. Pemilihan Warna Yang Tepat

Anda harus selektif untuk pemilihan warna seragam kerja kemeja Anda. Karena warna memang perlu diperhatikan dalam pemilihan kemeja. Perhatikan pemilihan warna dengan jenis kulit Anda. Maka dari itu jika memiliki jenis kulit yang gelap janganlah memilih kemeja yang warna terlalu terang dan mencolok yang dapat terlihat dan terkesan norak, sebaiknya anda memilih warna yang netral dengan memilih warna putih ataupun biru muda.

3. Perhatikan Kerah

Dengan memperhatikan kerah pada kemeja Anda adalah tips memilih kemeja selanjutnya. Dengan cara memastikan terlebih dahulu bagian atas dikancingnya, Anda tidak merasa tercekik. Dan juga sesuaikan jenis kerah dengan bentuk wajah Anda. Yang memiliki wajah bulat Anda dapat memiliki kerah yang lebih tinggi dan juga tidak lebar. Tapi jika Anda memiliki wajah yang tirus Anda dapat memilih kerah kemeja yang rendah.

4. Perhatikan Jahitan Kemeja

Yang harus diperhatikan dengan baik saat ingin membeli pakaian seperti kemeja adalah pada bagian jahitan nya. Saat ini banyak penjual penjual kemeja yang murah dengan kualitas rendah karena jahitan bahan yang akan dibuat kemeja jelek dan cepat sobek. Maka itu Anda harus lihat dengan benar jahitan yang terdapat di kemeja yang akan Anda beli. Pilihlah yang memiliki jahitan yang rapih dan juga kokoh. Dengan itu seragam kerja kemeja Anda akan tetap bagus dan tidak gampang untuk sobek.

Leave a Comment