• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Menggunakan Baju Untuk Tubuh Pendek

towa_wangki_tangan_panjang_rahimiyah

Apakah Anda tahu apa saja cara menggunakan baju untuk tubuh pendek? Menggunakan baju memang dibutuhkan banyak cara yang harus diketahui. Dengan mengetahui banyak cara maka Anda akan lebih mudah mendapatkan baju yang cocok dengan tubuh kita. Terlebih bagi Anda yang memiliki tubuh yang gemuk tentunya membutuhkan penanganan khusus agar dapat menggunakan baju sesuai dengan jenis tubuh yang dimiliki. Begitu pula dengan jenis tubuh pendek yang tentu memiliki kesulitan tersendiri. Biasanya masalah membeli dan menggunakan pakaian dengan tubuh pendek adalah pakaian yang tersedia di toko kepanjangan. Selain itu apabila membeli di toko harus selalu mengecilkannya namun apabila harus menjahitnya setiap kali maka biaya yang dibutuhkan akan sangat besar. Untuk itu alangkah baiknya apabila cara menggunakan baju untuk tubuh pendek yang dimiliki. Dengan demikian akan lebih maksimal dalam menggunakan baju konveksi bandung tersebut yang bisa lebih menarik lagi.

Adapun cara menggunakan baju untuk tubuh pendek yaitu

Apabila Anda memiliki tubuh yang pendek maka sebaiknya menghindari motif baju konveksi bandung dengan garis horizontal. Mulailah dengan menggunakan jenis baju dengan motif garis vertikal yang ada. Dengan menggunakan jenis garis vertikal maka akan membuat tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi. Sebaiknya apabila Anda menghindari jenis baju yang memiliki beberapa motif houndstooth, herringbone, glen urquhart check dan windowpane. Hal ini karena pola ini dapat membuat tubuh Anda akan terlihat semakin pendek.

Kemeja yang digunakan apabila menggunakan lengan panjang sebaiknya menghindari kemeja dengan lengan yang longgar. Alangkah baiknya apabila Anda menggunakan lengan panjang yang memiliki baju yang longgar hanya akan membuat tubuh semakin pendek. Jika Anda ingin menggunakan kemeja lengan panjang alangkah baiknya jika menggunakan jenis baju dengan lengan lebih pas untuk tubuh.

Celana panjang yang digunakan pada tubuh Anda sebaiknya sesuaikan dengan jenis panjang kaki. Dengan celana panjang yang pas akan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Hindari penggunaan celana yang terlalu panjang atau pun menggantung. Apabila Anda menggunakan jenis celana yang mengantung maka akan membuat tubuh terlihat pendek.
Cara Menggunakan Baju Untuk Tubuh Pendek

Gunakan warna yang senada antara baju dan celana yang membuat tubuh akan lebih ramping dan tinggi. Hal ini karena tidak ada batas pemisah antara baju konveksi bandung dan celana yang membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Jangan sampai menggunakan pakaian yang membuat tubuh Anda tenggelam sehingga akan lebih maksimal dalam menggunakan baju tersebut.

Anda pun sebaiknya menanyakan kepada orang rumah misalnya ibu atau pun saudara perempuan apabila mencoba jenis baju. Apabila Anda mencoba dengan jenis baju yang tepat akan membuat baju yang digunakan akan mendapatkan penilaian. Jika cocok dan sesuai dengan jenis tubuh yang dimiliki maka tak masalah menggunakan jenis baju yang demikian. Namun apabila tidak sesuai silahkan untuk mengganti jenis baju konveksi bandung yang pas dengan jenis tubuh Anda.

Setelah Anda mengetahui mengenai cara menggunakan baju dengan jenis tubuh pendek maka sebaiknya lakukan cara ini untuk lebih maksimal. Apabila Anda memiliki tubuh yang pendek agar terlihat lebih menarik asalkan Anda dapat memilih jenis baju konveksi bandung yang sesuai dengan jenis tubuh yang dimiliki. Anda pun sebaiknya sering membaca mengenai majalah fashion yang ada informasi yang penting dan mendukung cara berbusana yang pas.

Leave a Comment