• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Cara Berpakaian Gagah Bagi Pria Sesuai Bentuk Tubuhnya

cara-berpakaian-gagah-yang-menawan

Kebanyakan laki-laki lebih seringnya tidak memperhatikan penampilan dikarenakan kesibukan kerja ataupun kuliah. Padahal penampilan fisik adalah salah satu hal terpenting yang akan mempengaruhi kehidupan kedepannya. Tidak mungkin sebuah perusahaan akan menerima karyawan dengan pakaian kerja yang lusuh dan rambut acak-acakan. Wanitapun enggan menoleh pada laki-laki yang tampil kucel dengan tampilan rambut yang berantakan seperti tidak keramas selama berbulan-bulan. Meskipun kebanyakan dari kita mendefinisikan laki-laki tampan adalah mereka yang berpakaian rapi dan memiliki wajah menawan. Namun, sebagian berpendapat bahwa laki-laki tampan adalah pemilik inner beauty yang mampu mengalihkan perhatian orang lain. Jadi tetap saja sebisa mungkin harus menyeimbangkan keduanya, antara inner beauty dengan penampilan luar.

Selain  wajah dan tatanan rambut adalah dari cara berpakaian. Meskipun wajah pas-pasan, anda akan terlihat menawan dan elegan dengan berpakaian rapi yang serasi dengan postur tubuh. Pakaian yang dipakai harus sesuai dengan postur tubuh. Pakaian konveksi bandung adalah hal yang paling mendominasi untuk memperindah penampilanmu. Pria adalah makhluk yang diciptakan Tuhan dengan seluruh kekuatan dan kepandaiannya yang ditampilkan dalam cara mereka berpakaian dan menata diri. Setiap pria memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda sesuai dengan keseharianya. Ada pria dengan badan tinggi kekar ada pula pria dengan badan kurus. Makadari itu, disini saya akan mengulas tentang cara berpakaian gagah bagi para pria agar penampilan mereka terlihat berkelas. Disini hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berpakaian antara lain paduan warna, ukuran, dan tipe. Untuk mempermudahnya disini saya akan mengelompokkan cara berpakaian gagah sesuai dengan postur tubuhnya.

Pria Kurus dan tinggi – Untuk pria yang berpostur kurus dan tinggi sebaiknya memilih pakaian dengan lengan yang tebal seperti jaket, sweater, jas, dsb. Pakaian yang tebal tidak akan menunjukkan lekuk tubuh anda yang kurus, sebaliknya akan memberikan kesan yang tinggi dan gagah. Bagi anda yang masih kuliah bisa menggunakan kaos atau baju yang ditimpa dengan jaket atau sweater konveksi bandung . Selain pakaian, anda juga harus memperhatikan celana yang dipakai. Bagi pecinta jins, usahakan untuk tidak memakai celana jins ketat yang memperlihatkan bentuk kaki anda yang kurus. Kaki yang kurus akan memberikan kesan yang kurang maskulin pada penampilan anda.

Pria gemuk dan besar – Bagi pria bertubuh gemuk dan besar, sebaiknya menggunakan baju yang berbahan ringan dan tidak terlalu tebal. Pria dengan tubuh yang seperti ini paling sesuai memakai kaos konveksi bandung santai ataupun kemeja berbahan ringan. Tidak perlu memakai tambahan jas ataupun jaket, tubuhnya yang tinggi akan memperlihatkan sosoknya yang gagah. Sebaiknya menghindari baju-baju tebal karena pakaian seperti ini akan memberikan kesan tubuh yang bantat dan penuh bagi pria yang bertubuh gemuk dan besar.

Pria gemuk dan pendek – Pria gemuk dan pendek sebaiknya menggunakan pakaian berlengan panjang dan rapi seperti kemeja lengan panjang dan jas konveksi bandung . Baju berlengan panjang akan menutupi lemak yang menumpuk. Sedangkan untuk setelan celana bisa menggunakan celana panjang konveksi bandung yang sesuai dengan tinggi badannya.

Tampil gagah tidak perlu mahal. Yang perlu kita fikirkan adalah bagaimana kita memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. Untuk menjadi gagah dan menawan tidak harus memiliki tubuh tinggi dan proporsional. Apapun bisa dilakukan dengan pemilihan kostum dan bahan yang tepat serta sesuai dengan postur. Jika perlu, anda bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan atau topi. Namun pilihlah dari warna-warna yang tidak mencolok agar penampilan anda terkesan elegan.

Leave a Comment