• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Menentukan Seragam Kerja Batik Untuk Wanita

Seragam Batik

Kenapa mereka memilih batik untuk dijadikan baju kerja ?

Tips Menentukan Seragam Kerja Konveksi Bandung Batik Untuk Wanita

Batik adalah salah satu jenis kain tradisional khas nusantara untuk bahan dasar pembuatan pakaian atau busana siap pakai. Membicarakan tentang batik, mengacu pada dua hal, yaitu teknik pewarnaan yang menggunakan malam lalu dilukiskan pada kain secara manual. dan yang kedua adalah, setiap corak dan design pada kain batik mengandung beberapa unsur budaya yang sangat kental pada masing-masing tempat pembuatannya. Nah, sekarang anda memiliki sedikit gambaran mengenai kain batik, selanjutnya kita akan berdiskusi tentang pakaian kerja wanita dari kain batik.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, beberapa wanita mengeluhkan kesulitan cara memadukan batik konveksi bandung untuk baju kerja mereka, ada juga yang berpikir kalau batik itu kuno atau ketinggalan jaman dan sulit dibuat beragam model yang sedang tren. Namun, mereka beranggapan demikian karena belum mengetahui pengetahuan tentang batik secara keseluruhan dimana sekarang sudah mengalami banyak revolusi yang signifikan. Lihatlah para perancang busana yang sudah mendunia telah
mengenalkan rancangan batik ke negara-negara di benua Amerika dan Eropa, ternyata mereka memberi respon yang menerima sangat baik.

Sebagai bahan informasi, kami berikan beberapa pengetahuan dasar tentang baju batik kerja wanita :

1). Menjadikan kain batik sebagai bahan utama pakaian kerja wanita di kantor. Batik dijadikan sebagai baju batik konveksi bandung kerja wanita tidaklah sulit, karena pada dasarnya pola kain batik rata-rata mempunyai beraneka corak yang bisa dipadu padankan dengan mudah dalam suasana apapun. Namun agar tetap fashionable dan sesuai dengan standar pakaian kerja harus meperhatikan beberapa hal tersebut di bawah ini, yaitu :

Harus terlihat rapi dan sopan.
Tidak memakai warna-warna yang mencolok dan manik-manik/ hiasan yang berlebihan.
Nyaman dan mudah menyerap keringat.
Paling penting adalah sesuai dengan kebijakan kantor masing-masing.

2). Perhatikan harga baju batik kerja wanita. Jika anda membuat atau mendesign pakaian kerja sendiri dan membeli kain batik konveksi bandung di pasar, anda dapat menghemat biaya dan bisa berkreasi sesuai harapan anda namun ada juga beberapa jenis baju batik kerja wanita yang dijual di butik langganan anda sebagai pilihan instan. Biasanya harga baju batik kerja wanita di sini berkisaran antara Rp. 200.000 s/d Rp 1.000.000 atau bahkan ada yang lebih murah atau lebih mahal tergantung jenis kain batik yang dipilih apakah berkualitas atau kain batik biasa.

Batik yang anda pilih sesuaikan dengan selera masing-masing, tersedia batik Sarimbit unik untuk busana kerja pria yang diserasikan dengan pakaian kerja konveksi bandung wanita dalam berbagai model yang trend dan selalu mengikuti perkembangan dunia fashion batik nusantara. Pilihlah model yang up to date serta motif batik yang elegan untuk penampilan karyawan perusahaan anda bahkan para pelajar untuk tampil gaya di luar rumah.

Untuk karyawan bukan pegawai negeri, guru atau pegawai tata usaha/ administrasi di sekolah, model baju batik wanita yang cocok adalah dress batik unik yaitu dress batik yang elegan dan fleksibel dengan aneka model-model trendy dan motif batik terbaru. Anda dapat mencari informasinya pada beberapa web site tentang kategori dress batik unik sebagai koleksi busana kerja yang up to date.

Leave a Comment