• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Tips Berpakaian untuk Pria (Dari Sudut Pandang Wanita)

Mens_20fashion_20Casual_20Cotton_20Cardiganssku094277_20(2)_original

Pria mana sih yang enggak mau tampil keren dan memukau di mata para wanita? Semua pria pastinya ingin tampil maksimal di depan wanita. Namun untuk terlihat memukau, tentu ada beberapa hal yang harus Toppers perhatikan, salah satunya yakni cara berpakaian. Jika ingin tampil keren, Toppers harus memberi perhatian lebih pada gaya berpakaian Toppers. Toppers harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian karena selain menunjang penampilan, pakaian konveksi bandung yang Toppers gunakan juga menggambarkan karakter diri Toppers. Bahkan banyak wanita yang menilai pria dari gaya berpakaiannya saat pertama kali bertemu.

Kira-kira gaya berpakaian seperti apa ya yang bisa membuat wanita terpesona saat melihat Toppers? Penasaran? Yuk simak tips berpakaian berikut ini.

1. Baju yang Pas di Badan

Mungkin banyak diantaranya Toppers yang beranggapan bahwa dengan memakai baju ketat akan membuat Anda tampil lebih macho karena baju ketat menunjukkan lekuk tubuh Anda. Baju ketat mungkin akan terlihat bagus jika dikenakan oleh pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional, tapi bagaimana jika digunakan oleh pria-pria yang bertubuh kurus ataupun yang perutnya buncit? Udah kebayang kan? Hahaha.

Selain itu, baju yang terlalu longgar juga akan membuat Anda tidak dilirik oleh wanita. Pasalnya, pria yang menggunakan baju longgar akan terlihat jauh lebih tua dari umur yang sebenarnya. Ingat, jangan pakai baju konveksi bandung yang terlalu longgar, kecuali Toppers anak Hip Hop! Nah lebih baik Toppers ambil aman aja deh dengan memakai baju yang pas di badan, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

Satu hal lagi, jika Toppers memakai kaos berkerah, jangan pernah mengangkat kerahnya ke atas. Dengan mengangkat kerah ke atas, tidak akan membuat Toppers tampil keren di mata wanita, tapi justru akan membuat wanita ilfeel saat melihat Anda.

2. Celana yang Pas di Badan

Sama halnya dengan baju, Anda juga harus memperhatikan ukuran celana yang Anda gunakan. Sebaiknya Anda menggunakan celana yang pas di badan Anda alias slim fit. Jika Anda ingin terlihat keren di mata wanita, jangan sekali-kali menggunakan celana gombrong alias baggy pants apalagi menggunakannya di pinggul atau di bawah pinggul. JANGAN PERNAH! Hal ini karena baggy pants akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dan pendek. Jenis celana lain yang harus Anda hindari adalah celana pensil alias skinny jeans karena bagi Anda yang bertubuh kurus akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Dan bagi yang gemuk, skinny jeans akan membuat lipatan-lipatan lemak Anda terlihat jelas.

3. Warna

Dalam memilih pakaian, warna merupakan salah satu hal yang tidak bisa diabaikan. Sebisa mungkin gunakan warna baju yang cocok untuk warna kulit Anda. Bagi Toppers yang berkulit putih, dapat bebas memilih warna. Sedangkan bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap, hindari warna-warna gelap dan gunakan baju dengan warna-warna cerah.

Namun hal terpenting yang perlu Anda ingat, jangan memakai baju dengan warna yang identik dengan feminim seperti warna pink. Gunakan warna-warna yang maskulin seperti hitam, biru, abu-abu, dan sebagainya.

4. Motif

Saat ini banyak bermunculan baju konveksi bandung pria dengan beragam motif, dan motif yang sedang tren saat ini adalah motif pattern (floral, mozaik, animal print). Jika Anda ingin menggunakan baju bermotif pattern, pilihlah yang motifnya kecil. Selain itu, saat menggunakan baju bermotif, hindari penggunaan celana bermotif dan celana dengan warna cerah.

Bagi Toppers yang takut memainkan motif, cukup ambil aman saja dengan menggunakan baju-baju polos. Memakai baju polos konveksi bandung , tidak akan membuat ketampanan Toppers memudar kok 😀

pattern

5. Jangan Gunakan Aksesoris Berlebihan

Aksesoris fashion konveksi bandung dapat Toppers gunakan untuk menunjang penampilan Anda. Tapi jika Anda menggunakannya secara berlebihan, aksesoris justru akan merusak penampilan  atau bahkan membuat wanita menjadi ilfeel saat melihat Anda. Apabila Anda ingin menggunakan aksesoris, cukup gunakan aksesoris yang wajar-wajar saja, seperti ikat pinggang, jam tangan, kacamata, dan topi.

OGIMAGE_SKELETONWATCH

OGIMAGE_KACAMATA AVIATOR

6. Sesuaikan dengan Acara

Jangan sampai Toppers jadi perhatian orang-orang karena cara berpakaian Toppers yang “enggak banget” dan tidak sesuai dengan acara yang Toppers hadiri ya. Makanya Toppers haru

s pintar dalam memilih pakaian yang sesuai dengan acara yang dihadiri, dijamin deh Toppers bakalan jadi perhatian para wanita karena penampilan Toppers yang keren dan memang pantas untuk jadi pusat perhatian 😀

Leave a Comment